Jemaah Haji Asal Bengkulu Tengah Tiba Kembali di Kota Bengkulu, Satu Jemaah Pulang dalam Keadaan

Jemaah Haji Asal Bengkulu Tengah Tiba Kembali di Kota Bengkulu, Satu Jemaah Pulang dalam Keadaan

Jemaah haji di Bengkulu Tengah tiba di Asrama Haji Bengkulu.--

RAKYATBENTENG.COM - Sebanyak 93 jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya tiba kembali ke Provinsi Bengkulu. Para jemaah tiba sekitar pukul 19.05 WIB untuk rombongan yang menaiki pesawat pertama dan sekitar pukul 19.51 WIB untuk pesawat kedua di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu, Minggu 22 Juli 2023. Setiba di Kota Bengkulu, jemaah telah dicek kesehatan. Satu jemaah dalam kondisi kurang sehat.

 

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah, H Kharnolis, S.Sos membenarkan jika jemaah haji asal Bengkulu Tengah telah tiba kembali ke tanah air selepas menunaikan ibadah haji di Makkah. Jemaah tiba terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan. Selepas cek kesehatan langsung menaiki bus yang sudah dipersiapkan panitia haji dan menuju ke Asmara Haji Kota Bengkulu. Selanjutnya panitia dari Benteng membawa jemaah ke titik kumpul di Mall Pelayanan Publik (MPP) Desa Nakau Kecamatan Talang Empat.

 

"Jemaah haji Bengkulu Tengah sudah tiba. Kondisi mereka sehat dan setelah diserahkan kembali ke panitia kabupaten berlokasikan di Asrama Haji, kami membawa jemaah ke MPP karena keluarga sudah menunggu menjemput," ujar Kharnolis.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: