Hanya Dengerin Musik dan Membaca Bisa Dapatkan Uang, Ini Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Hanya Dengerin Musik dan Membaca Bisa Dapatkan Uang, Ini Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

--

RAKYAT BENTENG.COM - Di era sekarang ini banyak sekali bermunculan sebuah aplikasi yang bisa untuk kamu manfaatkan agar bisa mendapatkan sebuah penghasilan uang dengan cara mudah.

Namun, aplikasi penghasil uang di internet kerap membingungkan banyak orang karena berbagai persyaratan yang rumit, seperti mengundang teman atau bahkan berpotensi penipuan. Tapi, jangan khawatir karena masih ada beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa kamu coba dirangkum dari berbagai sumber

1. Current

Current adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Current Rewards dan memungkinkanmu untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Mirip seperti aplikasi Resso, Current mampu memberimu uang hanya dari mendengarkan lagu-lagu terbaru dan hits tahun 2021 dari genre favorit seperti pop, jazz, rock, R&B, hingga dangdut.

Nantinya, kamu bisa menukarkan poin yang didapatkan pada pada menu Reward. Ada banyak macam hadiah yang bisa ditukarkan, mulai dari saldo Paypal, voucher game, bahkan hingga hadiah gadget sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Gamee Prizes 

Gamee Prizes adalah aplikasi rancangan developer Gamee yang menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tanpa undang teman untuk kamu instal di HP mu.

Di sini, kamu harus mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya untuk ditukar menjadi Rupiah maupun Dollar. Caranya adalah dengan menyesaikan misi dan memainkan game yang disediakan dalam aplikasi.

Yang menyenangkan, GAMEE Prizes sudah terkenal menjadi penghasil uang per hari rata-rata 100 USD atau Rp1,4 juta jika memenangkan undian.

3. Toloka

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah toloka. Cara menghasilkan uang pada aplikasi ini tergolong mudah dan beragam. Nantinya kita akan diberikan misi seperti memberikan info lokasi usaha, mengerjakan pertanyaan pengetahuan umum, dan juga memeriksa kesesuaian dari sebuah website.

4. Baca Plus

Di dalam Baca Plus ini sebuah aplikasi yang memberikan sebuah misi seperti nama aplikasinya yaitu baca atau membaca. Jadi jika kamu membaca sebuah artikel yang di berikan sampai selesai, maka kamu akan di berikan sebuah koin, dan koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang lalu bisa kamu cairkan langsung ke rekening bank yang kamu miliki.

5. Free Cash Earn Crypto

 

Kita dapat mendapatkan bayaran dari aplikasi ini hanya dengan bermain game saja. Hal menarik dari Free Cash Earn Crypto adalah kita dapat memilih jenis hadiah yang kita inginkan seperti bitcoin, uang cash, atau kartu amazon karena aplikasi ini telah banyak berkolaborasi dengan berbagai perusahaan game.(tim)

Artikel ini telah tayang di radarutara.disway.id https://radarutara.disway.id/amp/648806/dijamin-cuan-berikut-8-aplikasi-penghasil-uang-tanpa-undang-teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: