Oknum ASN RSUD Bengkulu Tengah 8 Bulan Bolos, Kabar Terakhir Bekerja di Luar Negeri

Oknum ASN RSUD Bengkulu Tengah 8 Bulan Bolos, Kabar Terakhir Bekerja di Luar Negeri

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Tercatat sebagai ASN di RSUD Bengkulu Tengah (Benteng), oknum yang satu ini berbulan-bulan tidak ngantor tanpa keterangan alias bolos. Pihak RSUD pun kelimpungan dibuatnya. Upaya pencarian, hingga ke keluarga sudah dilakukan namun tak menuai hasil. 

Tiba-tiba yang bersangkutan ada menghubungi dan mengabarkan bahwa ia sedang berada di luar negeri. Dari nomor kode telepon yang ia gunakan setelah dicari tahu adalah nomor kode Arab Saudi. 

BACA JUGA:Dari 3 ASN Diduga Bermasalah, Hanya 1 yang Memenuhi Panggilan

Itulah komunikasi yang pertama dan terakhir dengan sang oknum ASN. Lantaran setelah dilapor ke pimpinan, dan coba dihubungi kembali nomor sudah tidak aktif lagi. 

Fakta ini terungkap dari keterangan pihak RSUD di hadapan tim BKPSDM Kabupaten Benteng kemarin, Senin 29 Mei 2023. Sebagaimana diketahui, oknum ASN di RSUD tersebut termasuk salah satu yang dipanggil BKPSDM untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran disiplin pegawai, selain ada juga oknum ASN dari Dinas Dikbud dan dari Dinas PUPR. 

BACA JUGA:Siap Siaga! Termasuk Bengkulu, 32 Daerah Ini Berpotensi Dilanda Kekeringan

"Sudah sekitar 7 sampai 8 bulan menghilang tanpa kabar. Kontak yang biasa dihubungi sudah tidak aktif. Pernah beberapa waktu lalu informasi dari staf saya, dia menghubungi dengan nomor kode Arab Saudi. Tapi saat ditelepon kembali sudah tidak aktif," terang Direktur RSUD, dr. Hery Kurniawan.

"Kami sebelumnya sudah pernah bersurat, di bulan Desember lalu untuk dilakukan penundaan gaji. Bulan Maret kemarin baru terealisasi," lanjut Hery.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: