Menghilang Diduga Lantaran Depresi, Tak Disangka Pria Asal Talang Curup Tinggal di

Menghilang Diduga Lantaran Depresi, Tak Disangka Pria Asal Talang Curup Tinggal di

Nodi (baju merah, red) akhirnya diketemukan. Pihak keluarga telah menemuinya dan mengajaknya pulang ke rumah--

RAKYATBENTENG.COM - Sebelumnya dinyatakan hilang setelah pergi dari rumah sejak seminggu belakang, akhirnya keberadaan Nodi, warga Desa Talang Curup, Kecamatan Pagar Jati berhasil diketahui. Nodi selama ini ternyata menetap di sebuah usaha pembuatan batu bata di Kota Bengkulu, Kelurahan Bentiring. Ia pun ikut bekerja di sana. Pihak keluarga dikabarkan sudah menyusul Nodi dan memintanya untuk pulang ke rumah di desa. 

Diungkapkan Lenda, kerabat Nodi, terlacaknya keberadaan Nodi bermula dari pesan salah seorang pengguna Facebook (Fb), yang mana ia mengaku ada melihat sesosok pria sebagaimana yang dikabarkan pergi dari rumah. Berbekal informasi tersebut, pihak keluarga pun langsung menelusurinya. 

BACA JUGA:Mau Tahu Kriteria Calon Wakil Rakyat Pilihan Rakyat? Simak Nih

"Setelah ditelusuri, Nodi ini berjalan dari Desa Talang Curup ke Kota Bengkulu dan sempat tidur di rumah ibadah di daerah Korpri. Sudah didatangi, diminta untuk pulang," ujar Lenda.

Sekadar mengulas, Nodi dilaporkan ke kepolisian usai menghilang dari rumah sejak sekitar seminggu lalu. Nodi terakhir kali terlihat sebelum tanggal 15 Mei 2023. Setelah itu ia pergi dari rumah dan hingga kini tidak diketahui lagi keberadaannya. 

BACA JUGA:Dugaan MP Menguat, Warga Akui Terima Uang Segini, Panik Gak? Panik Lah Masa Enggak

Informasi terhimpun, diduga depresi usai berpisah dengan istri dan dua anaknya yang melatarbelakangi aksi nekat Nodi diduga kabur dari rumah. Nodi sendiri menunjukkan perubahan sikap sebelum menghilang, dimana ia jadi pendiam dan tertutup.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: