Sempat ‘Nginap’ Semalam di Kebun, Mobil Hasil Curian Akhirnya

Sempat ‘Nginap’ Semalam di Kebun, Mobil Hasil Curian Akhirnya

Warga dan personel Polsek Pondok Kelapa menemukan mobil hasil curian di salah satu perkebunan warga.--

RAKYATBENTENG.COM – Warga Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa dihebohkan dengan penemuan satu unit mobil jenis Toyota Avanza tanpa plat yang terparkir di kawasan perkebunan kelapa sawit desa setempat pada Minggu, 5 Maret 2023 pagi. Mobil ditemukan pertama kali oleh Bukhori Muslim dan Irawan yang saat itu sedang memancing di kawasan tersebut.

Setelah ditunggu beberapa waktu, pemilik mobil tak kunjung ditemukan. Keduanya langsung melapor ke Polsek Pondok Kelapa. Setelah diselidiki akhirnya diketahui jika mobil tersebut merupakan mobil hasil curian di wilayah hukum Polres Seluma dengan waktu kejadian pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Hardi Yanto Daenk, S.Tr.K melalui Kanit Reskrim, Aipda. Jumral Lebi, SH membenarkan kejadian tersebut. Usai mendapatkan laporan dari warga, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian. Dari informasi yang diterima warga, mobil itu telah terparkir satu hari sebelum ditemukan.

‘’Info diterima, mobil dengan plat B 1541 KRT itu sudah terparkir sejak malam. Paginya, ada warga ingin mancing dan menemukan mobil tanpa pemilik. Setelah dilaporkan ke kami, kami akhirnya koordinasi ke Polres Benteng. Diketahui, mobil itu adalah mobil curian TKP di wilayah hukum Polres Seluma,’’ ujar Lebi.

BACA JUGA:Suami Oknum Ibu Guru Pastikan Gugat Cerai, Istri Oknum Satpol PP Masih Bertahan, Alasannya

BACA JUGA:Ssttt.., Akun Medsos Oknum Ibu Guru Menghilang

Lebi menuturkan, pada Minggu siang, jajaran personel Polres Seluma telah mendatangi Polsek Pondok Kelapa dan membawa dua orang pelaku dugaan pencurian.

‘’Mobil sudah kita serahkan ke Polres Seluma. Mereka juga tiba di Polsek Pondok Kelapa membawa pelaku yang sudah lebih dulu ditangkap,’’ demikian Lebi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: