Kejuaraan Pencak Silat, Murid SDN 59 Benteng Sabet Juara II

Kejuaraan Pencak Silat, Murid SDN 59 Benteng Sabet Juara II

JUARA : Murid SDN 59 Benteng mendapatkan juara II dalam ajang kejuaraan pencak silat se-Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.--

EDUKASI RBt - Prestasi membanggakan diraih Misyely Anlinda Karnain, murid kelas 6 SDN 59 Bengkulu Tengah (Benteng). Berkat kegigihan dan ketekunannya, berhasil meraih juara 2 dalam ajang kejuaraan pencak silat usia dini se-Provinsi Bengkulu yang diadakan pada 28 Desember hingga 30 Desember 2022. Selaku penyelenggara, Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kempora) berkejasama dengan anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), drh. Hj. Dewi Coryati, M.Si.

Bahkan sebelum ajang ini, Misyely juga sudah meraih juara 1 pencak silat dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se-kecamatan serta juara 2 pencak silat tingkat O2SN se-Sumbangsel.

Kepala SDN 59 Benteng, Syabirin, S.Pd menuturkan prestasi yang diraih Misyely menjadikan acuan dan pendoman agar bisa menjadikan generasi yang berkelanjutan.

‘’Mulai dari kelas 3 SD, Misyely sudah menyukai pencak silat sampai sekarang. Harapan saya kedepan, agar murid yang lain menjadikan ini sebagai motivasi agar bisa meraih juara. Mendorong murid lain agar memiliki bakat sehingga membuahkan prestasi,’’ pungkas Syabirin.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: