Ditelepon Sekda, Kepala Dinas Ini Siap Sambangi Warga Miskin, Faktanya?

Ditelepon Sekda, Kepala Dinas Ini Siap Sambangi Warga Miskin, Faktanya?

Tampak Saat Sekda, Rachmat Riyanto Didampingi Kadis Nakertrans, Tarmizi Menghubungi Kepala Dinas Memintanya untuk Mengurusi Warga Miskin di Desa Lagan Bungin--

RAKYAT BENTENG.COM - Masih ingat dengan kunjungan spontanitas Sekdakab Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP menemui Ujang, warga miskin yang tidak punya tempat tinggal di Desa Lagan Bungin, Kecamatan Semidang Lagan, Senin 13 Februari 2023 lalu?

Disaksikan dan didengar langsung oleh Ujang sendiri beserta istri, lalu ada Camat, Kades, sejumlah pejabat dan juga wartawan, Sekda menghubungi salah seorang Kepala Dinas (Kadis) via handphone memintanya turun jua ke desa mengurusi warga miskin tersebut. 

BACA JUGA:Ketika Para Pejabat Antusias Ikuti Outbound, Janda Miskin Ini Puluhan Tahun Hidup dalam Kegelapan

Kadis tersebut diketahui memang membidangi permasalahan kemiskinan. Percakapan sengaja diloudspeakerkan agar dapat didengar jelas. Kadis itupun menyatakan siap untuk turun keesokan harinya. 

"Tolong dibantu bu ya. Ini saya sedang bersama pak Ujang di Lagan Bungin," kata Sekda saat itu. 

Faktanya? Sekda bak kena PHP, lantaran informasi diperoleh hingga hari ini sang kadis belum ada mengunjungi desa, apalagi menemui Ujang. Ia baru sebatas berkomunikasi dengan kades setempat via handphone. 

BACA JUGA:Mengoptimalkan SEO Sesuai Target, Berikut Tekniknya

"Beliau (Kadis, red) hanya menelepon untuk mengusulkan pembuatan proposal bantuan rumah. Dan sudah sekitar seminggu lalu kami ajukan, datang ke kantornya (Dinas, red). Tinggal menunggu saja seperti apa tindaklanjutnya," jelas Kades Lagan Bungin, Antasari, ST, M.Si.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: