MPP Terbaik di Provinsi Ini Jadi Target Studi Tiru Pemkab Bengkulu Tengah

MPP Terbaik di Provinsi Ini Jadi Target Studi Tiru Pemkab Bengkulu Tengah

BINCANG : Pj Bupati Benteng, Sekda Benteng dan kepala OPD berbincang-bincang terkait dengan pelayanan di MPP Banyuwangi.--

RAKYATBENTENG.COM – Demi memaksimalkan desain hingga pelayanan pada Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si bersama sejumlah pejabat melakukan studi tiru Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

 

Pejabat yang ikut serta diantaranya Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

‘’Benar, tadi (kemarin, red) bersama dengan Pj Bupati Benteng kami mengunjungi MPP Kabupaten Banyuwangi. Karena daerah ini MPP salah satu yang terbaik di Indonesia. Kami sudah melihat-lihat langsung dan berbincang dengan orang di sana. Desain hingga bentuk pelayanan yang ada disana akan jadi bekal kita untuk diterapkan di Benteng nantinya,’’ ujar Rachmat.

 

BACA JUGA:Spesial, Maret Wapres RI Resmikan Ini Untuk Bengkulu Tengah

 

BACA JUGA:Segini Anggaran Disiapkan Untuk Mall Pelayanan Publik

 

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Tengah, Drs. H Fajrul Rizki, MM mengatakan jika selain meninjau Mall Pelayanan Publik, Pemkab Bengkulu Tengah juga melihat bagaimana strategi peningkatan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

 

Harapan kedepan, difungsikannya Mall Pelayanan Publik Bengkulu Tengah nanti akan bermanfaat bagi masyarakat dan akan menghasilkan PAD yang maksimal bagi daerah.

 

‘’Sangat bagus sekali pelayanan disana. Kita akan coba diterapkan di Benteng. Harapannya masyarakat terlayani dengan baik dan daerah mendapatkan PAD maksimal,’’ pungkas Fajrul.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: