Terharu, Inilah Ungkapan Perasaan Petugas Saat Bertugas di Posyan Nataru 2022

Terharu, Inilah Ungkapan Perasaan Petugas Saat Bertugas di Posyan Nataru 2022

Personel dari Dinas Perhubungan bertugas di Posyan Nataru.--

RAKYATBENTENG.COM – Libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang seyogyanya dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga tidak dirasakan oleh petugas yang berjaga di Pos Pelayanan (Posyan) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Mereka harus bertugas guna memastikan perayaan Nataru tetap berjalan aman dan kondusif.  Seperti disampaikan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Benteng, Jopi Juswanto.

Ia yang bertugas di Posyan Liku Sembilan mengaku senang bercampur sedih dalam menjalankan tugas.
‘’Saya sedih juga karena tidak bisa kumpul bersama keluarga. Senangnya, bisa tetap menjalankan kewajiban bertugas dengan ikhlas,’’ ujar Jopi.

BACA JUGA:Jualan Rokok Ketengan Dilarang Pemerintah, Pedagang Bilang Begini

BACA JUGA:Semasa Hidup Jadi Rebutan Para Bangsawan, Kini Makamnya Luput dari Perhatian Pemerintah

Sementara, personel Dinas Perhubungan (Dishub) Benteng, Romi Saputro mengaku sedih lantaran dirinya tak bisa berkumpul bersama keluarga.
‘’Ya, sebenarnya sih agak sedih. Tapi bagaimana lagi, ini kewajiban juga.  Menjaga pos Nataru di liku sembilan ini. Ketika penjagaan, lalu lintas terpantau ramai dan lancar,’’ kata Romi.

BACA JUGA:Proyek Diduga Bermasalah Diusut APH, Dewan Sarankan Kepala OPD

BACA JUGA:Kejar Target PAD, Dishub Pelototi Titik Parkir Potensial, Gaskeun!

Senada disampaikan tim kesehatan dari Puskesmas Arga Indah II, Dian Permana Putra, dirinya merasakan suka dan duka selama bertugas.

‘’Ada suka dan duka. Sukanya, kita disini mengayomi masyarakat. Dukanya tidak bisa liburan bersama keluarga. Karena kami harus bekerja,’’ pungkas Dian.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: