Ini Kronologi Kakek Bacok Menantu

Ini Kronologi Kakek Bacok Menantu

DIRAWAT : Dewan, menantu dari Ba harus mendapatkan perawatan tim medis setelah diduga menerima bacokan.--

RAKYATBENTENG.COM - Kakek berusia 80 tahun berinisial BR warga Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) nekat membacok menantunya Dewan (50).

BR yang telah ditetapkan sebagai tersangka (Tsk) diketahui nekat membacok korban karena kesal tidak terima dituduh menyiram air ke sepeda motor milik korban.

Kapolres Benteng, AKBP. Rido Rully Maruli, S.Ik, MH melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Hardi Yanto Daenk S.Tr.K, didampingi Kasi Humas Polres Benteng, Aiptu M. Farizal SH, MH dan Kanit Reskrim Polsek Pondok Kelapa, Aipda Jumral lebi SH mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi berawal saat korban bersama istrinya berkunjung ke rumah adik ipar korban yang berada tepat disamping rumah tersangka BR.

Saat itu, tersangka BR menyiramkan air dari botol kecil ke sepeda motor korban.

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari Dulu Jalur Liku Sembilan kalau Tidak Mau

BACA JUGA:PT. BBP Bangkrut, Penjualan Karet ke PT. BAM Meningkat?

Penyiraman itu diketahui oleh istri korban yang bukan lain anak tersangka BR.

"Saat itu juga istri korban yang melihat perbuatan tersangka itu langsung menegur. Kemudian oleh istri korban sepeda motor itu kembali cicuri menggunkan air lain. Akibat perbuatan tersangka, korban langsung menegur dan tersangka mengelak tuduhan menantu dan anaknya itu yang mengatakan  yersnahka menyiram sepeda motor itu," tutur Aipda Jumral, Selasa (27/12/2022).

Jumral mengungkapkan, saat itulah terjadi keributan antara korban dengan tersangka BR.

Diperkirakan akibat dimarahi oleh menantunya, tersangka BR tidak Terima dan masuk kedalam rumah me hambil sebilah parang.

Tiba-tiba korban yang hendak pergi langsung dikejutkan dengan ayunan senjat tajam tersangka BR yang mengenai muka korban.

BACA JUGA:Tersangka Korupsi Dana Desa Segera Dinonaktifkan dari Jabatan Kades

BACA JUGA:4 Pengurus Koperasi Ditetapkan Tsk Dugaan Korupsi Samisake, Ini Identitasnya

"Saat itu warga yang mendengar jeritan istri korban langsung mengamankan tersangka BR dan langsung membawanya ke polsek. Sedangkan Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: