Lantik Movizar Jadi Direktur Perumda, Sekda: Tak Ada Waktu Bersantai

Lantik Movizar Jadi Direktur Perumda, Sekda: Tak Ada Waktu Bersantai

Sekda Benteng, Rachmat Riyanto Melantik Movizar Sebagai Direktur Perumda Tirta Rafflesia yang Baru--

RAKYAT BENTENG.COM - Perumda Tirta Rafflesia Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya memiliki pimpinan baru. Berdasarkan hasil seleksi lalu, Movizar Apriandi, ST, M.Ling terpilih sebagai direktur, menyisihkan dua calon lainnya. 

Pelantikan Movizar sendiri oleh Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP dengan dihadiri sejumlah pejabat. 

‘’Pekerjaan utamanya bagi direktur baru ini adalah menyelesaikan kerjasama antara Pemkab Benteng dengan bank dunia. Permintaan sambungan rumah baru minimal di angka 1.800. Tak ada waktu untuk bersantai lagi dan harus segera kerja maksimal. Sebab tak bisa dipungkiri jika semuanya berharap Perumda Benteng ini bisa berkembang dan maju kedepannya,’’ ujar Rachmat.

Terpisah, Direktur Perumda Tirta Rafflesia Benteng, Movizar Apriandi, ST, M.Ling mengungkapkan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pj Bupati Benteng kepada dirinya. 

‘’Untuk tahap awal, kita akan membenahi organisasi yang ada di dalam perusahaan. Barulah kita akan mengerjakan semua pekerjaan rumah yang sudah diminta oleh Pemkab Benteng. Saya optimis jika semua target yang sudah diberikan akan tercapai. Sebab, saya yakin SDM yang ada akan membantu saya menyelesaikan pekerjaan yang diberikan,’’ kata Movizar. 

Terpisah, Ketua Pansel Direktur Perumda, Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si mengatakan, tahapan seleksi terbuka telah selesai dilaksanakan dan semuanya sudah dijalankan sesuai dengan prosedur serta aturan yang berlaku. Baik itu dari tahapan seleksi administrasi, pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) hingga tahapan wawancara bersama Pj Bupati. 

‘’Kami berharap direktur baru bisa memajukan perumda. Terpilihnya Movizar ini memang berdasarkan penilaian terbaik dari penguji. Movizar juga sudah berpengalaman serta memiliki jaringan yang cukup luas,’’ pungkas Iwan.(oki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: