BREAKING NEWS: Infonya, Pemprov Telah Tunjuk Pejabat di Pansel JPT Pratama Sekdakab Benteng

BREAKING NEWS: Infonya, Pemprov Telah Tunjuk Pejabat di Pansel JPT Pratama Sekdakab Benteng

Kepala BKD Pemprov Bengkulu, Gunawan Suryadi. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM – Gubernur Bengkulu, Dr. drh H Rohidin Mersyah, MMA dikabarkan telah mengeluarkan surat tanggapan terkait permohonan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) agar Pemprov Bengkulu mengutus perwakilan menjadi panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekdakab Benteng.

Infonya, nama pejabat yang akan menjadi anggota pansel ialah Gunawan Suryadi, S.Sos, MAP yang saat ini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu.

Saat dikonfirmasi, Gunawan membenarkan jika surat permohonan dari Pemkab Benteng terkait permintaan pejabat Pemprov Bengkulu menjadi anggota pansel telah mendapatkan jawaban dari Gubernur Bengkulu. Bahkan, hari ini Selasa 6 September 2022 surat balasan telah disampaikan ke Pemkab Benteng.

BACA JUGA:Lagi-lagi, Ada Laporan Oknum Pejabat Diduga Bermasalah

BACA JUGA:Tak Ikut LKBB, Ini Alasan Kepsek

‘’Ya. Sudah disampaikan ke Bupati Benteng hari ini,’’ ujar Gunawan.

Sementara, terkait informasi jika dirinya yang ditunjuk, Gunawan mengaku agar hal tersebut dapat ditanyakan langsung ke Bupati Benteng. Namun dirinya mengaku siap jika dirinya memang ditugaskan oleh Gubernur Bengkulu untuk menjadi anggota pansel.

‘’Untuk itu, bisa ditanyakan langsung ke Bupati Benteng. Kalaupun saya yang ditugaskan Pak Gubernur, saya siap,’’ demikian Gunawan.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: