Potret Kebersamaan Terakhir 4 ASN Benteng

Potret Kebersamaan Terakhir 4 ASN Benteng

Potret kebersamaan 4 ASN Disdagperinkop UKM saat mengikuti acara Apkasi Procurement Network 2022 Expo dan Forum mewakili dinas di Kemayoran. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Sebuah foto menangkap keceriaan keempat ASN Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil Menengah (Dagperinkop UKM) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berlatar belakang gedung. 

Keempatnya, Meri Nur, Liki Haryadi, Rendra Putra dan Tengku Hari Rudini mengenakan ID card peserta tampak membawa kantong yang sepertinya berisikan souvenir dari panitia acara yang mereka hadiri. 

Tak ada yang menyangka bahwa foto itu bakal menjadi kenangan kebersamaan terakhir Meri, Liki, Rendra dengan Rudi yang mengenakan kemaja berwarna hitam.  

BACA JUGA:Jenazah Korban Laka Maut Dimakamkan

BACA JUGA:Begini Kondisi Mobil yang Merenggut Nyawa ASN Benteng

"Iya, kami berfoto berempat setelah acara. Minta tolong fotokan sama orang disitu," singkat salah seorang korban, Meri yang menjabat Kabid di Dinas Dagperinkop UKM dihubungi wartawan. 

Sebagaimana diketahui, Rudi menghembuskan napas terakhirnya akibat luka yang diderita usai mengalami kecelakaan tunggal mobil yang disopirinya saat perjalanan pulang dari Jakarta menuju Kota Bengkulu.  

Tepatnya di Desa Sendawar, Semidang Alas Maras, Seluma pada Sabtu (27/8) dinihari. 

Sedangkan Rendra yang juga mengalami luka lumayan serius hingga kemarin masih menjalani pengobatan intensif di rumah sakit. Kondisi korban lainnya, Meri dan Liki sedang dalam pemulihan di rumah masing-masing. 

BACA JUGA:Tega! Seorang Ayah Diduga Setubuhi 2 Anak Kandungnya

BACA JUGA:Laka Libatkan Scoopy vs Revo, 1 Pengendara MD

"Ada luka-luka, tulang tangan retak, sudah diobati, alhamdulillah ada perubahan. Masih harus istirahat," lanjut Meri. 

Informasi lain dihimpun, sejak berangkat dari Bengkulu jalur darat menuju Jakarta menghadiri undangan acara Apkasi Procurement Network 2022 Expo dan Forum mewakili dinas di Kemayoran, tidak ada firasat bakal mengalami musibah kecelakaan. 

Dalam perjalanan pulangnya, rombongan sempat berhenti makan dan istirahat sejenak di Kaur.(lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: