Bendera Merah Putih Berukuran 77 Meter Sukses Berkibar di Bukit Kandis

Bendera Merah Putih Berukuran 77 Meter Sukses Berkibar di Bukit Kandis

Tampak Bendera Raksasa Berkibar dengan Gagah Perkasa di Tebing Bukit Kandis, Desa Durian Demang, Kecamatan Karang Tinggi--

KARANG TINGGI RBt - Sempat terjadi kendala namun tim pemanjat tebing yang terlibat dalam event spektakuler gelaran Pemdes Durian Demang berhasil mengibarkan bendera merah putih raksasa berukuran 77 meter x 50 meter di tebing Bukit Kandis, Kecamatan Karang Tinggi. Pengibaran bendera dilaksanakan pada saat upacara bendera dan detik-detik proklamasi HUT RI pagi tadi (Rabu, red) di lapangan bukit kandis. 

Ketegangan meliputi peserta upacara saat menyaksikan perjuangan pemanjat tebing yang dengan piawainya menaklukkan bukit kandis. Lebih-lebih saat terjadinya kendala teknis. 

"Kita tetap memberi apresiasi atas perjuangan kawan-kawan (pemanjat tebing, red). Kita ambil hikmahnya dari kendala tadi (saat pengibaran, red) bahwa pada pendahulu kita berjuang mempertaruhkan jiwa, raga, harta dan benda untuk bisa memerdekaan negara ini dan mengibarkan merah putih. Sudah sewajibnya kita bersyukur menikmati kemerdekaan ini. Saya mewakili pemerintah desa merasa bangga atas pelaksanaan kegiatan hari ini (Rabu, red). Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut membantu suksesnya kegiatan," jelas Zainal Arifin, S.IP, Kades Durian Demang.(sir1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: