Hujan Tak Surutkan Semangat Vaksinator Lindungi Warga dari Covid-19

Hujan Tak Surutkan Semangat Vaksinator Lindungi Warga dari Covid-19

Tampak Vaksinator Mendatangi Rumah Warga Guna Memberikan Vaksinasi. Hujan Tak Menyurutkan Semangat Mereka Bertugas--

PEMATANG TIGA RBt - Cuaca hujan hari ini (Senin, red) tak menyurutkan semangat pihak Dinkes Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dan jajaran puskesmas untuk memberikan vaksin kepada masyarakat dalam rangka melindungi mereka dari ancaman Covid-19 yang belum sepenuhnya menghilang. 

Para vaksinator tetap semangat melayani masyarakat di seluruh kecamatan. Untuk vaksinasi sendiri ada yang terpusat di salah satu lokasi, ada pula para petugas yang menyambangi satu persatu rumah alias door to door dengan berjalan kaki bermodalkan payung. Hasilnya, hingga sore berita ini ditayangkan tercatat 861 dosis vaksin yang sudah diberikan kepada masyarakat. 

"Yang melakukan vaksinasi hari ini (Senin, red) hanya Dinkes saja. Seluruh puskesmas turun memberikan vaksin kepada masyarakat. Memang agak kesulitan karena hari hujan, tapi alhamdulillah rekan-rekan tetap semangat bertugas. Saya berterima kasih dan mengapresiasi pengabdian rekan-rekan semua, baik di Dinkes, puskesmas khususnya vaksinator. Ini semua demi melindungi masyarakat dari covid," ungkap Kadis Dinkes, Ns Gusti Miniarti, S. Kep, MH.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: