Setelah 16,5 Jam Dicari, Jenazah Bocah 10 Tahun Akhirnya Ditemukan

Setelah 16,5 Jam Dicari, Jenazah Bocah 10 Tahun Akhirnya Ditemukan

Jenazah Rama, bocah 10 tahun asal Desa Pondok Kelapa yang hanyut saat mandi pantai akhirnya ditemukan pagi ini.--

PONDOK KELAPA RBt – Upaya tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah (Benteng), basarnas, Pemdes Pondok Kelapa, kepolisian, TNI, PMI dan warga setempat dalam melakukan pencarian Rama Prayudha (10) bocah SD asal Desa Pondok Kelapa yang hanyut di pantai Dusun Sakti akhirnya membuahkan hasil.

Pagi ini sekitar pukul 10.30 WIB, jenazah akhirnya dapat ditemukan. Lokasi penemuan di arah utara tepatnya di kawasan pantai Danau Nibung Desa Padang Betuah.

Sekretaris Desa Pondok Kelapa, Andi Karyawan, ST mengatakan jika proses pencarian lebih kurang memakan waktu 16,5 jam terhitung sejak pukul 18.00 WIB Senin (18/7) lalu.

BACA JUGA:Mandi Pantai, Pelajar SD Dikabarkan Hanyut

‘’Ya, jenazah bocah yang hanyut usai mandi di pantai sudah ditemukan. Ditemukan sekitar pantai arah Danau Nibung Desa Padang Betuah. Lebih kurang 3 km dari lokasi kejadian. Jenazah dalam keadaan telungkup ditemukan warga. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka,’’ pungkas Andi.

Sekedar mengulas, Rama yang merupakan pelajar kelas 5 Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Pondok Kelapa yang hanyut saat sedang asyik mandi pantai Desa Pondok Kelapa pada Senin (18/7).

Korban diketahui hanyut saat mandi bersama lima rekannya, Jefri (12), Fadil (11), Imam (12), Deki (12) dan Rahmat (11) sekitar pukul 17.45 WIB kemarin. (fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: