Sebagai bentuk kesiapan menghadapi berbagai situasi di perjalanan, Hyundai menyediakan layanan Hyundai Roadside Assistance yang akan beroperasi dari 28 Maret hingga 7 April 2025 di berbagai wilayah, termasuk Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, dan NTB. Layanan ini mencakup towing atau derek gratis tanpa batasan usia atau kilometer kendaraan.
BACA JUGA:Cegah Dehidrasi saat Puasa, Berapa Gelas Jumlah Kebutuhan Air saat Sahur? Ini yang Dianjurkan
Selain itu, Hyundai juga menyiapkan 23 Bengkel Siaga yang tersebar di berbagai kota besar di Jawa, Sumatra, dan Bali. Pelanggan dapat melakukan reservasi servis atau pengecekan kendaraan melalui aplikasi myHyundai.
Bengkel Siaga ini tetap beroperasi selama libur Lebaran, kecuali di Bali yang tutup pada 29 Maret dalam rangka perayaan Nyepi. Pada 31 Maret dan 1 April 2025, bengkel akan melayani pelanggan mulai pukul 13.00 hingga 16.30 WIB.
Hyundai juga memperkenalkan layanan Take Me Home untuk memastikan pelanggan tetap dapat melanjutkan perjalanan meskipun kendaraan mereka harus diderek ke bengkel resmi. Layanan ini berlaku bagi pelanggan yang masih dalam masa garansi.
BACA JUGA:Promo Hokben Akhir Maret! Nikmati 2 Bento Spesial Cuma Rp50 Ribuan Per Orang
Solusi Pengisian Daya Darurat untuk Kendaraan Listrik
Bagi pengguna kendaraan listrik, Hyundai menyediakan Hyundai Mobile Charging, layanan pengisian daya listrik darurat 24 jam yang tersedia di berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali. Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraan listrik mereka kehabisan daya di tengah perjalanan.
Dengan berbagai layanan yang disediakan, Hyundai memastikan pengalaman mudik tahun ini lebih aman, nyaman, dan bebas dari kekhawatiran. (**)