Mau Smartphone Harga Murah Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3? Berikut Rekomendasinya

Sabtu 26-10-2024,17:37 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Apakah Anda memiliki ketertarikan dalam bermain game, namun sering mengalami lag di ponsel? Apakah Anda bingung mencari ponsel terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda? 

Anda tidak perlu khawatir, karena artikel ini memberikan rekomendasi ponsel yang dilengkapi dengan System on Chip (SoC) yang powerful, terutama Snapdragon 8 Gen 3.

Selain performa yang optimal, Anda juga dapat menikmati layar premium dengan refresh rate tinggi, hasil foto yang berkualitas, dan fitur pengisian cepat yang memungkinkan Anda untuk tidak perlu menunggu terlalu lama.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret 25-27 Oktober 2024, Ada Banyak Diskon Serba Hemat

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi 25-27 Oktober 2024, Minyak Goreng Mulai Rp30 Ribuan

Untuk mengatasi rasa penasaran Anda, segera periksa daftar HP murah dengan Snapdragon 8 Gen 3 di bawah ini.

1. Asus Zenfone 11 Ultra

HP terbaru dari Asus ini layak untuk dipertimbangkan. Pada aspek kualitas visual, Asus Zenfone 11 Ultra menampilkan layar yang menarik, yakni LTPO AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz. Artinya, HP ini mampu menyajikan visual yang mulus dan halus dalam berbagai skenario, termasuk saat bermain game.

Di samping itu, Zenfone 11 Ultra memiliki desain ramping dengan sertifikasi IP68, yang membuatnya semakin nyaman digunakan dalam berbagai kondisi. Untuk performa, smartphone ini menggunakan SoC Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM LPDDR5x 12/16GB dan penyimpanan UFS4.0 256/512GB.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Ikut Tinggal di Istana Negara

BACA JUGA:Fantastis! Segini Harga Stroller Bobby Kertanegara, Kucing Kampung Penghuni Istana Negara

Pada kapasitas baterai, ASUS dilengkapi dengan baterai berdaya 5500mAh dan teknologi HyperCharge 65W. Untuk Anda yang tertarik, harga terbaru Asus Zenfone 11 Ultra adalah sekitar Rp9,5 juta.

2. iQOO 12

iQOO 12 merupakan opsi ideal bagi mereka yang mencari ponsel gaming terjangkau dengan kinerja unggul. HP ini memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan penyimpanan 16/512GB, mendukung kinerja lancar untuk game berat. 

Tak hanya itu, HP ini juga dilengkapi dengan sistem pendinginan yang efisien untuk menjaga suhu mesin tetap stabil saat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Kategori :