Laptop ASUS ExpertBook B1 Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Mitra Lokal

Rabu 23-10-2024,14:38 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - ASUS telah resmi meluncurkan laptop komersial terbaru, ExpertBook B1 (BG1408CVA), yang telah mencapai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dan Beban Manfaat Produksi (BMP) melebihi 40%. 

Laptop ini menggunakan komponen lokal dan diklaim sebagai dukungan ASUS terhadap industri dalam negeri.

Laptop ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional bisnis, yang mencerminkan kontribusi dalam perkembangan teknologi lokal. Dengan mencapai nilai TKDN dan BMP di atas 40%, laptop ini mendukung visi pemerintah Indonesia untuk mendorong kemandirian teknologi dan pengembangan industri dalam negeri.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop 24 Oktober 2024, Intip Sinopsis dan Para Pemain Film Sang Pengadil

BACA JUGA:Chery Bakal Bawa SUV Luxury Jaecoo J7 Mengaspal ke Indonesia, Ini Spesifikasinya

Kolaborasi Lokal Untuk Produk Berkualitas

ASUS berkolaborasi dengan mitra lokal untuk merakit dan menyediakan komponen guna memenuhi target TKDN dan BMP. meski begitu, ASUS telah melakukan pengujian dan evaluasi secara ketat terhadap komponen yang digunakan dalam ExpertBook B1, sehingga dipastikan seluruh kompone berkualitas standar internasional. 

Baik material maupun perangkat lunak dikembangkan oleh ahli di Indonesia. Ini membuat ExpertBook B1 menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna bisnis yang mengutamakan kualitas dan keandalan, serta membawa inovasi teknologi yang berdaya saing tinggi untuk memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia.

BACA JUGA:Lindungi Anak dari Bahaya Gula Berlebih, Ini 4 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Forum Pemuda Peduli Lingkungan Nilai Rachmat-Tarmizi Paling Layak Jadi Bupati-Wakil Bupati Bengkulu Tengah

Fitur Canggih Untuk Profesional Bisnis

ASUS ExpertBook B1 menawarkan fitur-fitur unggulan yang mendukung kebutuhan bisnis modern. Termasuk baterai tahan lama, performa tinggi, sistem keamanan data canggih, serta desain elegan dan kuat. 

Desainnya yang elegan dan dilengkapi garansi layanan purna jual menarik bagi pelanggan yang membutuhkan perangkat andal.

Laptop ASUS ExpertBook B1 ini tidak hanya memenuhi standar internasional, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. 

Pengembangan ini juga membawa inovasi teknologi yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia.

Kategori :