Chery Bakal Bawa SUV Luxury Jaecoo J7 Mengaspal ke Indonesia, Ini Spesifikasinya

Rabu 23-10-2024,12:27 WIB
Reporter : Mezi Adriansa
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Kabar menarik datang dari Chery yang siap menghadirkan Jaecoo J7 SUV Luxury ke Indonesia dalam waktu dekat. SUV mewah ini tetap mengusung teknologi internal combustion engine (ICE), dengan mesin tangguh 1.6 TGDI yang dipadukan dengan transmisi 7DCT dual-clutch.

Transmisi ini menawarkan efisiensi luar biasa hingga 98 persen, serta kemampuan perpindahan gigi yang sangat cepat hanya dalam 0.2 detik, menjadikannya salah satu dari 10 transmisi terbaik dunia.

Dengan kombinasi mesin dan transmisi ini, Jaecoo J7 mampu menghasilkan tenaga 145 kWh atau 186 HP pada 5.500 rpm serta torsi impresif hingga 290 Nm pada 2.000 - 4.000 rpm.

BACA JUGA:Forum Pemuda Peduli Lingkungan Nilai Rachmat-Tarmizi Paling Layak Jadi Bupati-Wakil Bupati Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Ketahui Manfaat Juga Risiko Mengonsumsi Cuka Nanas Secara Berlebihan

Di beberapa negara, SUV ini hadir dalam tiga varian, yakni Vortex dan Glacier dengan penggerak 2WD, serta Inferno dengan penggerak AWD (All Wheel Drive).

Namun, Chery Indonesia masih merahasiakan varian mana yang akan diboyong ke Tanah Air.

Untuk pengalaman berkendara yang optimal, varian Vortex dan Glacier dilengkapi dengan tiga drive mode: Eco, Standard, dan Sport, sedangkan varian Inferno menawarkan tujuh drive mode, termasuk Sand, Mud, Snow, dan Off-Road.

Teknologi canggih SUV ini didukung oleh sistem penggerak semua roda yang cerdas, yang mampu beradaptasi dengan perubahan kondisi jalan hanya dalam waktu 0.1 detik, memberikan efisiensi dan kenyamanan berkendara dalam segala medan.

BACA JUGA:Perkenalkan Honda CB125R 2024, Sepeda Motor Perpaduan Performa dan Teknologi

BACA JUGA:Rachmat Riyanto Sempat Diterpa Isu Bukan Putra Daerah Bengkulu Tengah, Terkuak Fakta Mengejutkan Berikut

Sebagai SUV yang mengutamakan keselamatan, Jaecoo J7 memiliki kabin yang dilindungi oleh sistem absorbing space capsule dengan dinding samping 5 lapis, serta dilengkapi dengan 10 titik airbag mulai dari kabin depa n hingga belakang, memastikan perlindungan maksimal bagi penumpang.

Untuk kenyamanan, interior SUV ini semakin mewah dengan panoramic sunroof dan jok elektrik untuk semua penumpang.

Bagian kabin depan tampil modern tanpa banyak tombol fisik, karena semua pengaturan kendaraan telah dialihkan ke sistem digital yang dapat dioperasikan melalui monitor 14.8 inci di tengah dashboard.

BACA JUGA:Film Horor ‘Dosa Musyrik’ Bakal Tayang di Bioskop Akhir Oktober 2024, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Daftar Lengkap Kementerian Negara Kabinet Merah Putih, Sekretariat Kabinet Dibubarkan

Meskipun begitu, tombol-tombol penting tetap tersedia di setir, sehingga pengemudi bisa mengakses berbagai fitur tanpa harus memalingkan pandangan dari jalan.

Tunggu kehadiran Jaecoo J7 dan rasakan sensasi berkendara SUV mewah yang menggabungkan teknologi canggih, performa hebat, dan kenyamanan premium!

 

Kategori :