Perkenalkan Honda CB125R 2024, Sepeda Motor Perpaduan Performa dan Teknologi

Selasa 22-10-2024,16:40 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Industri otomotif di Indonesia terus mengalami kemajuan, khususnya untuk penggemar sepeda motor sport yang selalu mencari sensasi dan kinerja yang lebih tinggi. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Honda dengan bangga memperkenalkan CB125R 2024, sepeda motor sport yang menggabungkan performa kuat dengan teknologi canggih, siap membawa pengalaman berkendara Anda ke level berikutnya.

CB125R 2024 bukan hanya sepeda motor biasa, tetapi juga merupakan sebuah karya seni yang menggabungkan desain modern dan aerodinamis dengan teknologi terdepan. 

Diciptakan untuk menciptakan pengalaman mengemudi yang memorable, CB125R 2024 siap menemani Anda melewati setiap jalan dengan gaya dan presisi yang luar biasa.

BACA JUGA:Film Horor ‘Dosa Musyrik’ Bakal Tayang di Bioskop Akhir Oktober 2024, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Beli Promo HokBen Hemat dan Dapatkan Diskon Harga Tiket Dufan Ancol Theme Park, Simak Caranya

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan CB125R 2024 ini? Simaklah 5 fakta menarik berikut ini. Pastikan Anda merasa tertarik untuk segera memulai menabung untuk bisa membeli motor ini.

Performa Tangguh

Honda CB125R 2024 memberikan kinerja yang sangat baik meskipun hanya menggunakan mesin 125 cc. Mesin silinder tunggal DOHC mampu menghasilkan tenaga hingga 11 kW pada 10.000 rpm dan torsi puncak 11,6 Nm pada 8.000 rpm. 

Dengan transmisi manual 6 percepatan yang dilengkapi Assist Clutch menghasilkan performa yang responsif dan menyenangkan saat berkendara.

Sistem Assist Clutch membuat kopling terasa lebih ringan saat digunakan, sehingga pengendara tidak mudah lelah, terutama saat berkendara di jalanan yang padat. 

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Daftar Lengkap Kementerian Negara Kabinet Merah Putih, Sekretariat Kabinet Dibubarkan

BACA JUGA:Bawaslu Hentikan Penelusuran Kasus Pembagian Minyak Goreng Diduga Kedaluwarsa di Bengkulu Tengah, Ini Alasanny

CB125R 2024 dapat melaju di berbagai kondisi jalan dengan dukungan mesin tangguh dan handling yang licncah.

Desain Sporty dan Modern

Kategori :