Xiaomi Hadirkan Redmi 14C, Harga Rp1 Jutaan, Sajikan Fitur Terkini

Kamis 17-10-2024,16:49 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Pada kamera belakang, Redmi 14C dilengkapi sistem kamera ganda AI 50MP, keunggulannya mampu menangkap foto berkualitas tinggi, detail serta warna yang hidup.

Sementara itu, untuk kamera depan beresolusi 13MP serta dilengkapi dengan cincin cahaya lembut, sehingga menghasilkan selfie yang lebih baik bahkan dalam kondisi cahaya redup. 

BACA JUGA:Promo Gokana Terbaru! Ada Pilihan Menu Baru Donburi Series dan Serba Rp20.000

BACA JUGA:Kenali 4 Ciri-Ciri Kolesterol di Usia Muda yang Perlu Diwaspadai

Pada bagian baterai, Redmi 14C memiliki baterai berkapasitas 5.160 mAh, HP ini akan memastikan pengguna dapat tetap terhubung sepanjang hari tanpa harus sering mengisi ulang daya.

Teknologi Lainnya Redmi 14C

Redmi 14C dilengkapi dengan fitur keamanan ganda AI Face Unlock dan sensor sidik jari. Ponsel dilengkapi dengan garansi selama 15 bulan, mendapatkan 2 update Android dan 3 tahun security patch. Ini memberikan keamanan dan kenyamanan jangka panjang kepada pengguna.

Garansi ini melindungi dari potensi kerusakan atau masalah teknis sehari-hari. 

Redmi 14C dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dari performa andal untuk kegiatan sehari-hari hingga penggemar fotografi. Tersedia dalam Midnight Black, Dreamy Purple, dan Starry Blue, pengguna dapat memilih sesuai dengan kepribadian mereka.

BACA JUGA:Promo HokBen x Alfamart Sampai 31 Oktober 2024, Beli Hoka Hemat Cuma Rp28.000

BACA JUGA:Calon Menteri dan Wamen Dipanggil Prabowo di Hari Kedua: Ada Raffi Ahmad, Taufik Hidayat dan Gus Miftah

Untuk meningkatkan koneksi pengguna, ponsel dilengkapi dengan near field communication (NFC). Harganya adalah Rp1.499.000 (6GB+12GB) dan Rp1.799.000 (8GB+256GB). 

Redmi 14C telah tersedia untuk pembelian melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline sejak 25 September 2024.

Untuk pembelian online, smartphone ini dapat diperoleh di Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, Toko Tok, Tokopedia). Sementara itu, untuk saluran penjualan offline dapat ditemui di Xiaomi Store, Preferred Partners, dan Erafone.

Kategori :