Segini Harga KTM 200 Duke yang Baru Meluncur, Fitur-fitur Lebih Modern

Senin 14-10-2024,10:33 WIB
Reporter : Mezi Adriansa
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Produsen motor asal Austria, KTM, kembali mengguncang pasar otomotif India dengan meluncurkan varian terbaru dari KTM 200 Duke.

Motor sport naked ini hadir dengan serangkaian penyegaran dibandingkan model sebelumnya, mulai dari pilihan warna baru hingga penambahan fitur-fitur modern.

Tampilan bodi KTM 200 Duke baru tampak lebih agresif dengan desain sudut-sudut yang tajam.

BACA JUGA:Penyidik Agendakan Pemeriksaan Lanjutan Kasus Dugaan Korupsi Libatkan Oknum Pegawai Bank

BACA JUGA:Dinas PMD Bengkulu Tengah Sebut Desa Ini Belum Ajukan Pencairan DD Tahap II

Bagian depan dan belakang dirancang meruncing, sementara kaki-kakinya terlihat gagah dengan ground clearance yang cukup tinggi, membuatnya siap melibas berbagai medan.

Secara keseluruhan, desain motor ini tidak mengalami perubahan drastis, namun hadir dalam lima kombinasi warna baru yang lebih sporty dan mengikuti tren masa kini.

Salah satu pembaruan yang paling menarik perhatian adalah panel instrumen canggih berukuran 5 inci yang sudah dilengkapi teknologi My-Ride app.

BACA JUGA:Segini Harga Terbaru Huawei P40 Pro Plus, Smartphone Flagship dengan Fitur Unggulan yang Canggih

BACA JUGA:Intip Harga Terbaru iPhone 12-15 di Oktober 2024, iPhone 12 Jadi Rp7 Jutaan

Teknologi ini memungkinkan pengendara mendengarkan musik, menerima panggilan telepon, hingga melihat navigasi langsung di layar. Hanya dengan koneksi Bluetooth ke ponsel, semua fitur ini bisa diakses dengan mudah.

Di setang kiri, terdapat tombol khusus yang memudahkan pengoperasian menu di layar, termasuk untuk mengaktifkan supermoto ABS guna mendukung gaya berkendara yang lebih agresif. Bahkan, pengendara dapat mengatur limit rpm mesin sesuai keinginan.

Meski banyak pembaruan, spesifikasi mesin KTM 200 Duke tetap sama. Motor ini masih dibekali mesin 199cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 19 kW dan torsi 19,5 Nm, memberikan performa yang responsif di berbagai situasi.

BACA JUGA:Ikon Tulisan Danau Gedang Bengkulu Tengah Berangsur Roboh, Dinas Terkesan Mengabaikan

BACA JUGA:Sabtu Pagi Gempa Bumi Magnitudo 4,9 Getarkan Kota Bengkulu, di Sini Pusatnya

Harga KTM 200 Duke baru mengalami sedikit kenaikan dibandingkan model sebelumnya, dengan banderol mulai dari 203.412 rupee atau sekitar Rp 37 jutaan.

Dengan fitur-fitur baru yang ditawarkan, motor ini jelas semakin menggoda untuk dimiliki.

Kategori :