Penomoran juga memiliki kaitan erat dengan branding. Baik Apple maupun Microsoft selalu berusaha menciptakan identitas produk yang kuat.
BACA JUGA:Tips Memilih Ciput Hijab yang Tepat, Nyaman dan Anti Pusing
Penggunaan angka yang tidak berurutan atau melompati angka tertentu memberikan elemen kejutan dan rasa penasaran bagi konsumen.
Dengan melompati angka 9, kedua perusahaan ini berhasil menarik perhatian dan menciptakan ekspektasi yang lebih tinggi terhadap produk yang mereka rilis.
Penggunaan angka dalam penamaan produk teknologi seperti iPhone dan Windows bukanlah keputusan yang asal-asalan.
Ada berbagai alasan di balik keputusan Apple dan Microsoft untuk melewatkan angka 9, seperti yang telah dijelaskan diatas.
BACA JUGA:Tokoh Presidium Sebut Rachmat-Tarmizi Layak Pimpin Bengkulu Tengah
BACA JUGA:6 Makanan Tinggi Protein Rendah Lemak, Cocok Buat Program Diet
Jadi, sekarang apakah Anda sudah tahu alasan menarik di balik tidak digunakannya angka 9 pada iPhone dan Windows?