Tips Memilih Ciput Hijab yang Tepat, Nyaman dan Anti Pusing

Rabu 09-10-2024,19:21 WIB
Reporter : Leonardo Ferdian
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:Toyota Hilux Rangga Bakal Mengaspal di Indonesia Pekan Depan, Segini Kisaran Harganya

BACA JUGA:Buruan Serbu! Promo Pizza Hut Makan Enak Diskon 50% Setiap Harinya, Berlaku Hingga 3 November 2024

5. Pilih Ciput yang Mudah Menyerap Keringat

Aktivitas sehari-hari, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan keringat berlebih. Ciput yang mampu menyerap keringat dengan baik akan menjaga kepala tetap kering dan nyaman. 

Ciput berbahan katun biasanya memiliki daya serap yang baik dan dapat mencegah rasa gerah atau lengket di kulit kepala. Ciput yang menyerap keringat juga membantu mengurangi risiko munculnya bau tidak sedap dan iritasi kulit.

Pilih ciput yang memiliki kombinasi bahan katun dan spandex agar tetap elastis namun mampu menyerap keringat dengan optimal.

Itulah dia, beberapa tips memilih ciput yang bisa dicoba khususnya bagi Anda yang menggunakan hijab dalam keseharian. Pastikan untuk menerapkan tips di atas ya agar tidak merasa pusing atau tidak nyaman saat menggunakan hijab.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Bahan Kosmetik Sebaiknya Dihindari untuk Kesehatan

BACA JUGA:Ketahui 7 Ciri-Ciri Demam yang Membahayakan bagi Bayi, Cegah Sebelum Parah!

Selain memilih ciput yang tepat, pemilihan kerudung juga harus diperhatikan. Ada baiknya untuk membeli kerudung yang memang berkualitas seperti Buttonscarves. Jika tertarik untuk membeli salah satu kerudung dari Buttonscarves, Blibli adalah tempat yang tepat untuk mendapatkannya. 

Blibli menyediakan berbagai variasi seri hijab dari Buttonscarves, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau karena berbagai diskon dan promo yang tersedia. Jadi, tunggu apalagi? 

Segera dapatkan hijab idaman Anda di Blibli!

Kategori :