Baru Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy S24 FE

Senin 07-10-2024,13:11 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:KFC Hadirkan 2 Promo Menarik Selama Bulan Oktober 2024, Ada Kupon Super Promo Hemat Hingga 45%

BACA JUGA:Mengintip Harta Kekayaan Annisa Mahesa, Sosok Anggota DPR RI Termuda Berusia 23 Tahun

Selain itu, Samsung Galaxy S24 FE juga dilengkapi dengan fungsi Quick Share dan Smart Switch. Semua itu merupakan fitur yang fungsinya sama, yakni mempercepat proses transfer data.

Fitur Samsung Galaxy S24 FE

Smartphone ini menawarkan performa kencang. Tak hanya itu, fitur Galaxy AI yang dihadirkan juga menarik dan memenuhi berbagai kebutuhan. 

Sedangkan untuk kameranya, Galaxy AI dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi ilustrasi yang fantastis. Selain itu, Anda juga bisa mengubah ukuran dan mengedit foto langsung dari galeri.

Selain itu, Samsung Galaxy S24 FE juga dilengkapi dengan fungsi "Circle to Search" untuk memudahkan pencarian gambar di Internet. Ada juga fitur Terjemahan Langsung yang memungkinkan terjemahan langsung bahkan selama panggilan telepon. Selain itu juga terdapat alat bantu navigasi untuk menarik kesimpulan secara langsung.

BACA JUGA:Diduga Sekelompok Begal Bawa Sajam Beraksi di Bengkulu Tengah, Pasutri Nyaris Jadi Korban

BACA JUGA:Mencari Smartphone Jaringan 5G? Vivo Y100 5G Boleh Dicoba, Berikut Spesifikasi Lengkap

Kelebihan Samsung Galaxy S24 FE

Dengan fitur dan spesifikasi bawaannya, Samsung Galaxy S24 FE jelas punya sejumlah keunggulan. Kalau mau dipikir-pikir, berikut beberapa keunggulan Samsung Galaxy S24 FE: Fitur unggulan dengan harga lebih murah. Rangkaian ponsel Samsung dibekali lensa telefoto Galaxy AI dengan zoom optik dan digital.

Kekurangan Samsung Galaxy S24 FE

Tidak ada produk yang tidak memiliki cacat. Namun, sebagian orang mungkin menganggap kekurangan ini sebagai pertimbangan saat membeli ponsel ini. 

Nah berikut beberapa kekurangan Samsung Galaxy S24 FE: Kapasitas baterai lebih kecil dibandingkan ponsel lain sekelasnya. Desainnya tidak jauh berbeda dengan seri S24 lainnya kecuali seri Ultra.

BACA JUGA:ASUS Keluarkan Laptop Terbaru, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan? Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Nikmati Promo Menarik Solaria Oktober 2024, Mulai dari Cicilan 0% Hingga Casback 30%

Kategori :