Sambut HUT Ke-26, Bank Mandiri Berikan Promo Spesial Serba 26

Rabu 02-10-2024,14:44 WIB
Reporter : Mezi Adriansa
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Dalam rangka merayakan HUT ke-26 pada 2 Oktober 2024, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar rangkaian promo spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari penawaran menarik harga Rp 26.000 hingga cashback mencapai 26%, berbagai kejutan istimewa siap memanjakan para nasabah setia.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun ini bukan hanya menjadi momen untuk melihat kembali perjalanan panjang Bank Mandiri, tetapi juga langkah nyata dalam memperkuat hubungan dengan nasabah.

BACA JUGA:Resmi Dilantik! Ini Daftar Artis yang Kebagian Kursi DPR RI, Ada Siapa Saja?

BACA JUGA:Terhitung 30 September, KPU Bengkulu Tengah Terima Tanggapan Masyarakat untuk Calon KPPS Pilkada 2024

"Dalam 26 tahun ini, Bank Mandiri terus tumbuh menjadi bank yang adaptif dan inovatif, merespons kebutuhan masyarakat yang terus berubah. Perayaan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah," jelas Darmawan dalam rilis resmi.

Mengusung tema "Promo Spesial Serba 26", Bank Mandiri menawarkan diskon hingga 26% di berbagai merchant pilihan.

Nasabah bisa menikmati promo kuliner harga spesial Rp 26.000 di merchant ternama seperti Baskin Robbins, Coffee Bean, Marugame Udon, Hokben, hingga Pepper Lunch.

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini, Selasa 1 Oktober: Emas Dunia Turun Rp15.499 dan Emas Antam Turun Rp12.000

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone POCO Seri X RAM 8GB, Harganya Rp2 Jutaan

Lebih dari itu, pengguna aplikasi Livin' by Mandiri juga akan dimanjakan dengan cashback eksklusif dan diskon untuk transaksi QRIS, serta penawaran menarik lainnya bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin' Paylater.

Darmawan juga menambahkan, "Program Promo Serba 26 ini mencerminkan misi Bank Mandiri yang bukan hanya sekadar menyediakan layanan keuangan, tetapi juga memberikan pengalaman transaksi yang lebih menyenangkan bagi nasabah. Kami bekerja sama dengan berbagai mitra strategis demi menghadirkan keuntungan nyata bagi mereka."

Tidak ketinggalan, Bank Mandiri menghadirkan bonus 2.600 Livin' poin bagi nasabah yang membuka Tabungan NOW melalui Livin' by Mandiri, bebas iuran tahunan hingga 26 tahun, dan welcome bonus Rp 260.000 untuk pengajuan Mandiri Kartu Kredit.

BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Laut Tengah yang Bakal Tayang di Bioskop 3 Oktober 2024

BACA JUGA:Pertamina Resmi Turunkan Harga BBM Per 1 Oktober 2024, Ini Rincian Harga Terbarunya

Program cashback hingga Rp 2,6 juta di merchant elektronik seperti Digimap, DJI, iBox, serta diskon flash sale serba Rp 26.000 di e-commerce ternama juga menjadi highlight menarik yang ditunggu-tunggu.

Tak hanya belanja, sektor hiburan juga ikut diramaikan. Nasabah bisa menikmati tiket nonton seharga Rp 26.000 di Cinema XXI, promo Buy 1 Get 2 di Cinepolis, hingga harga spesial Rp 260.000 untuk tiket masuk Trans Studio dan Trans Snow.

Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan kemudahan dalam program KPR dengan biaya provisi hanya 0,26%, biaya admin 0,026%, serta cashback e-money hingga Rp 1,26 juta.

BACA JUGA:KAI Properti Buka Loker BUMN Posisi Project Management Officer, Cek Kualifikasinya Disini

BACA JUGA:Spesifikasi Sepeda Motor Skutik Honda, Forza 250

Untuk kredit kendaraan bermotor, Bank Mandiri menawarkan bunga rendah 2,66% dengan tenor hingga 3 tahun dan bebas biaya provisi.

"Kami terus berupaya memberikan solusi keuangan modern dan inklusif yang dapat diakses oleh semua nasabah. Perayaan HUT ke-26 ini menjadi bukti bahwa Bank Mandiri selalu siap menghadapi tantangan zaman dan terus berinovasi untuk melayani nasabah dengan lebih baik," tutup Darmawan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo-promo ini, nasabah dapat mengunjungi bmri.id/HUTMandiri26 atau mengikuti akun media sosial resmi @bankmandiri.

BACA JUGA:Hendri Donal Resmi Jabat Pj Sekda, Dilantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

BACA JUGA:BKPSDM Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS Pemkab Bengkulu Tengah

Jangan lupa juga cek berbagai penawaran menarik langsung melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Kategori :