Hendri Donal Resmi Jabat Pj Sekda, Dilantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Senin 30-09-2024,12:32 WIB
Reporter : Tri Hardianti
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, secara resmi melantik Drs. Hendri Donal, SH., MH sebagai Pj Sekdakab Bengkulu Tengah. 

Hendri diketahui sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilangsungkan Senin 30 September 2024 bertempat di Pendopo Bukit Kandis Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:BKPSDM Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS Pemkab Bengkulu Tengah

BACA JUGA:PT MUM Kembali Buka Loker BUMN Khusus Bagi Lulusan S1 IT, Simak Kualifikasi dan Persyaratannya

‘’Alhamdulillah, hari ini kita melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah PJ Sekda. Karena sekda sebelumnya mengikuti kontestasi Pilkada serentak tahun 2024. Maka dari itu, kekosongan jabatan harus terisi,’’ ungkap Pj Bupati. 

Heri menambahkan, PJ Sekda dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan perannya dengan harapan bisa bekerja bersama-sama secara optimal. 

‘’Saya berpesan tetap berkoordinasi, komunikasi internal bahkan eksternal karena jabatan sekda seperti tubuh di dalam pemerintah daerah. Karena ibarat tubuh manusia semacam leher yang meneruskan kebawah dan keatas memberikan masukan terkait dengan pemerintahan,’’ terangnya.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 27-29 September 2024, Spesial Gajian Untung Minyak Goreng Mulai Rp34 Ribuan

BACA JUGA:Sudah Tayang Di Bioskop, Simak Sederet Fakta Menarik Film Tulang Belulang Tulang

Sementara itu, PJ Sekdakab Bengkulu Tengah, Drs. Hendri Donal, SH., MH mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai dirinya menjadi PJ Sekdakab Bengkulu Tengah kembali. 

Ini merupakan pekerjaan yang cukup berat karene semuanya terakomodir yang menyangkut tugas dan fungsi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

‘’Kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk Benteng. Saya juga menghimbau seluruh ASN Benteng harus netral menjelang Pilkada tahun 2024. Dalam hal ini, tidak memihak pada salah satu paslon, tidak ikuti serta dalam kampanye, harus profesional dalam bekerja,’’ demikian Hendri.

Kategori :