BKPSDM Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS Pemkab Bengkulu Tengah

Minggu 29-09-2024,23:16 WIB
Reporter : Tri Hardianti
Editor : Leonardo Ferdian

BKPSDM Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS Pemkab Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi pasca sanggah Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tahun 2024. Hal ini berdasarkan pada masa sanggah seleksi administrasi CPNS 2024 yang dilaksanakan pada 20-22 September 2024.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Benteng, Mashuri, S.E., MM menyampaikan bahwa pengumuman ini tertuang pada Nomor : P/800.1516/BKPSDM-02/IX/2024 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Tahun 2024. (hasil lengkap dapat KLIK DI SINI)

BACA JUGA:SELAMAT, Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah Raih Penghargaan Ini dari Polda Bengkulu

‘’Terdapat jumlah pelamar online sebanyak 2.961 Orang, jumlah pelamar yang memenuhi syarat setelah masa sanggah 2.359 orang. Sedangkan, jumlah pelamar yang tidak memenuhi syarat 501 orang. Jumlah pelamar yang menyanggah 357 orang dan hasil verifikasi, 51 orang pelamar yang sebelumnya berstatus tidak memenuhi syarat, sekarang memenuhi syarat,’’ ujar Mashuri.

Ia menyampaikan dilihat dari data pelamar yang melakukan submit, pelamar tersebut rata-rata mengambil lokasi ujian di UPT BKN Provinsi Bengkulu yang berlokasi di JL. WR Supratman, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

‘’Merata di BKN Bengkulu, ada yang di luar BKN Bengkulu memang pendaftarnya dari luar dan tesnya tidak BKN Bengkulu tetapi di BKN terdekat dengan tempat tinggalinya,’’ demikian Mashuri.(imo)


Kategori :