Technica 200i Adventure, Vespa Khusus Buat Para Petualang

Selasa 24-09-2024,18:28 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Mungkin para pecinta otomotif di Indonesia belum mengetahui tentang Scomadi. Namun merek sepeda motor asal Inggris ini cocok bagi Anda yang bosan dengan varian vespa matic. 

Salah satu tipenya adalah Scomadi 200i Adventure yang cocok untuk perjalanan di gurun pasir. Penasaran spek dan harga Scomadi 200i di Indonesia? 

Simak pembahasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:PT GDPS Buka Loker BUMN Khusus Lulusan SMA Sederajat, Ini Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Kejutan Gila di Akhir Bulan! Promo Crazy Deals PHD, Ada Lasagna Gratis!

Memiliki Desain Retro Modern

Pencinta merek Scomadi, aktor Thailand Ananda Everingham mendesain Technica 200i Adventure dengan tampilan khas sepeda motor trabas. 

Skuter matic asal Inggris ini menggunakan ban berukuran besar yang serasi dengan bodinya yang berwarna coklat tua. 

Uniknya, bodi samping Technica 200i Adventure berbentuk terbuka sehingga memberikan kesan aerodinamis. Sedangkan untuk warna, Scomadi Technica 200i Adventure Automatic Scooter tersedia dalam warna Dark Brown dan Ivory White.

BACA JUGA:Promo Hemat McD x BCA, Potongan Harga Rp 25.000 Hanya 1 Hari!

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Apa Itu Kolesterol Baik dan Kolesterol Jahat

Spesifikasi  Scomadi Technica 200i Adventure

Scomadi Technica 200i Adventure diketahui bermesin volume 171,7 cc dan mampu melaju hingga kecepatan maksimal 105 km/jam. Mesin Scomadi Technica 200i Adventure juga memiliki sistem pendingin udara. 

Technica 200i Adventure dibekali mesin yang sama dengan seri Technica 200i lainnya yaitu 4T Single, SOHC 2V. Kapasitas bahan bakarnya mencapai 11 liter dengan sistem pembakaran sistem injeksi bahan bakar EFI.

Dimensi, skuter matik ini berukuran 1810x670x1130 mm dan berat sekitar 132 kg. Sepeda motor ini juga mampu membawa beban seberat 330 kg. 

Kategori :