Mobil GAC Mendarat di Indonesia, Jumlahnya Capai Ratusan Unit

Sabtu 21-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Kabar gembira bagi Anda yang sudah memesan mobil listrik GAC Aion Y Plus. Pasalnya sekitar 600 unit Aion Y Plus telah mendarat di Indonesia pada minggu lalu dan siap didistribusikan ke konsumen. 

Dengan hadirnya AION Y Plus dan rencana ekspansi lebih lanjut, AION dan Indomobil berkomitmen mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia dan menghadirkan inovasi dan teknologi terkini kepada konsumen.

BACA JUGA:Momen Haru Pj Bupati Heri Roni Melepas Rachmat Riyanto sebagai Sekda Bengkulu Tengah

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Terbaik Tentang CIA yang Penuh Aksi dan Intrik, Wajib Tonton!

1. Aion Y Plus Model Pertama GAC di Indonesia

Aion Y Plus membuka pintu bagi GAC di Indonesia. Pasalnya Aion Y Plus merupakan mobil pertama yang dijual GAC di bursa mobil nasional. Dua varian Aion Y Plus akan dihadirkan, masing-masing memiliki jangkauan 410 km dan 490 km. 

Varian Aion Y Plus dengan jangkauan 410 km dibanderol Rp 415 juta, sedangkan varian 490 km on the road Jakarta dibanderol Rp 475 juta.

2. Dua Model GAC lain

Selain Aion Y Plus, GAC juga memperkenalkan dua model mobil listrik baru lainnya, yakni Aion E5 dan Aion Hyptec HT. 

BACA JUGA:Promo Seru September Mako Bakery dan JCO, Danish Pastry Cuma Rp10.000

BACA JUGA:Film Laura yang Diangkat dari Kisah Nyata Seorang Influencer, Berikut Sinopsisnya

Aion E5 merupakan mobil listrik berbentuk sedan sedangkan Aion Hyptec HT menarik perhatian karena dilengkapi dengan pintu gull-wing yang memungkinkan pintunya terbuka seperti sayap burung. Sangat unik bukan.

3. GAC Dapat Seribu Lebih Pesanan

Kehadiran GAC Aion mendapat sambutan hangat dari para pecinta mobil tanah air. Hal ini dibuktikan dengan mengalirnya pesanan Aion Y Plus, Aion E5 dan Aion Hyptec HT. Pemesanan ketiga mobil ini mencapai seribu unit di atas pada GIIAS 2024 Juli lalu. 

GAC sudah resmi masuk ke pasar Indonesia melalui kerja sama dengan Indomobil Group, sehingga ketersediaan suku cadang mobil ini seharusnya cukup terjamin.

Kategori :