Momen Haru Pj Bupati Heri Roni Melepas Rachmat Riyanto sebagai Sekda Bengkulu Tengah

Jumat 20-09-2024,14:38 WIB
Reporter : Tri Hardianti
Editor : Nanang Setiawan

Momen Haru Pj Bupati Heri Roni Melepas Rachmat Riyanto sebagai Sekda Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM - Berakhir sudah duet kepemimpinan Heriyandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah dengan Rachmat Riyanto selaku Sekretaris Daerah (Sekda) di Pemkab Bengkulu Tengah. Pagi tadi, Jumat 20 September 2024 dilangsungkan acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas tentang Pemberhentian atas Permintaan Sendiri dengan Pemberian Pensiun. 

Sebanyak 3 orang ASN menerima SK dan juga plakat penghargaan yang langsung diserahkan oleh Pj Bupati di aula Pendopo Bukit Kandis. Ketiganya terdiri dari Rachmat Riyanto, Endang Sumantri dan Eddy Pelita Putra.

Pj Bupati mengucapkan terima kasih telah menjadi pejabat terbaik dan memberikan dedikasi terbaik terhadap Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Saya merasa kehilangan namun saya mengucapkan berterima kasih atas dedikasi, pengabdian selama di Bengkulu Tengah, karena telah menunaikan tugas dengan baik untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah. Purna Tugas bukan berarti benar-benar pensiun hanya tugas secara formal yang selesai," ungkapnya. 

Rachmat Riyanto dalam sambutannya pamit undur diri. Suasana haru pun pecah, baik Rachmat sendiri maupun tamu undangan yang hadir diliputi keharuan. Pasalnya sosok Rachmat yang sudah begitu melekat di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, bukan saja di kalangan ASN namun juga masyarakat umum. 

"Terima kasih untuk Bengkulu Tengah, saya memohon maaf kepada seluruh jajaran terkhusus kepada bapak Pj Bupati atas segala khilaf maupun juga atas kinerja yang kiranya dinilai belum memuaskan selama saya bertugas. Selanjutnya saya meminta doa untuk terus memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah yang tercinta melalui majunya saya dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah. Semoga Allah SWT meridoi niat baik dan saya juga meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Bengkulu Tengah," sampai Rachmat.(tim)

Kategori :