Film Laura yang Diangkat dari Kisah Nyata Seorang Influencer, Berikut Sinopsisnya

Jumat 20-09-2024,13:38 WIB
Reporter : Mezi Adriansa
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Film Laura, produksi MD Pictures dengan Manoj Punjabi sebagai produser, menjadi salah satu karya terkini dari sutradara ternama, Hanung Bramantyo.

Setelah sukses besar dengan film-film seperti Brownies (2005), Bumi Manusia (2019), dan Catatan Si Boy (2023), Hanung kembali menyentuh hati penonton dengan sentuhan emosional dan dramatis melalui film ini.

Laura diangkat dari kisah nyata seorang influencer terkenal, Laura Anna, yang kisah perjuangannya menghadapi tragedi hidup menginspirasi banyak orang.

BACA JUGA:Promo Seru September Mako Bakery dan JCO, Danish Pastry Cuma Rp10.000

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Infinix Note Series Entry Level dengan Harga Terjangkau

Sinopsis Film Laura

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Laura Anna, seorang influencer muda yang harus menerima kenyataan pahit setelah kecelakaan mobil tragis bersama kekasihnya, Jojo. Kecelakaan tersebut mengubah hidup Laura secara drastis; ia mengalami kelumpuhan total.

Sementara Jojo, yang hanya menderita cedera ringan, justru meninggalkan Laura saat ia sangat membutuhkan dukungan.

Sikap Jojo yang tidak bertanggung jawab ini menambah luka batin Laura, yang tengah berjuang melawan ketidakadilan di tengah penderitaannya.

BACA JUGA:Ingin Berkarier di BUMN? PT PELNI Buka Loker Posisi Pengawas Madya, Simak Kualifikasinya!

BACA JUGA:Perum Damri Buka Loker BUMN Posisi Kepala Divisi Komersial dan Pemasaran, Cek Kualifikasinya Disini

Dikelilingi oleh keluarga, sahabat, dan para pengikut setianya di media sosial, Laura tidak menyerah pada nasibnya. Meski hidupnya singkat, tekad dan semangatnya untuk bangkit dari keterpurukan serta memperjuangkan keadilan telah menyentuh hati banyak orang.

Dalam film ini, penonton diajak mengikuti keseharian Laura sebagai influencer yang terus berbagi kisah dan aktivitas di media sosial, serta perjuangannya yang penuh inspirasi dalam menghadapi tantangan hidup.

Pemain Film Laura

Film ini diperkuat oleh deretan aktor dan aktris muda berbakat yang mampu menghidupkan karakter-karakter penting dalam kisah ini. 

Kategori :