Susah Move On dari Sang Mantan? Coba Tonton Film Romantis Berikut

Selasa 17-09-2024,20:56 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Buat kamu yang masih berjuang untuk move on dari sudut pandang romantis dan masih dihantui dengan kisah cinta bersama mantan yang terlalu sayang untuk dilupakan. Ini mungkin berarti Anda kesulitan keluar dari bayang-bayang mereka.

Tapi tenang, coba tonton  film-film dibawah ini, film yang bakal bikin kamu lebih cepat keluar dari bayang-bayang mantan, dijamin penasaran, coba tonton beberapa film dibawah ini, siapa tahu bisa membantu anda agar tertarik untuk segera move.

1. Happy Old Year

Film ini adalah contoh bagus bagaimana melangkah maju yang dijelaskan dengan sangat baik dengan narasi visual yang sangat keren. Visualnya sungguh keren untuk dilihat. 

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Evi Susanti, Putri Petani yang Berjuang Menjemput Takdir Kemenangan di Pilkada Benteng 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Film Buat Remaja, Penuh Pesan Mendalam

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Jaen yang ingin mengubah rumahnya menjadi kantor, namun selama masa renovasi ia menemukan rumah lamanya bersama mantan pacarnya.

Film yang benar-benar mengajarkan Anda apa artinya bergerak maju, tidak hanya melalui cerita, tetapi juga melalui visual yang indah, seperti menonton film Wes Anderson.

2. Just Remembering

Sedikit berbeda jika film ini selalu dijelaskan secara linear dan lurus, berbeda dengan film ini yang juga non-linear, film yang menampilkan rasa kemajuan yang menyedihkan, bukan itu yang utama. 

Film ini menceritakan kisah cinta seorang penari bernama Teruo dan seorang sopir taksi, akan menceritakan kisah cinta dari pertemuan pertama mereka hingga perpisahan mereka dan upaya mereka untuk move on.

BACA JUGA:Kenali Jenis-jenis Penyakit GERD dan Dampak yang Bisa Ditimbulkan untuk Kesehatan

BACA JUGA:Melihat Lagi Momen Kesedihan Evi Susanti Saat Deklarasi, Jangan Diremehkan

Entah mengapa film ini benar-benar bisa membuat kalian menangis, melihat chemistry antar karakter yang partisipasinya membuat kisah cinta mereka menjadi realistis, meski pada akhirnya harus putus, perjuangan mereka untuk maju harus dievaluasi.

3.(500) Days Of Summer

Kategori :