ROG Hadirkan Konsol Game Terbaru, Boleh Dicoba

Rabu 11-09-2024,17:37 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Konektivitas

ROG Ally X (2024) dukungan jaringan ini akan lebih cepat, memiliki kapasitas jaringan lebih besar, dan latensi 75% lebih rendah. Dukungan jaringan global memungkinkan streaming video yang lebih lancar berdasarkan cloud gaming. 

BACA JUGA:10 Spot Wisata Alam di Sumatera yang Wajib Dicoba, Pemandangannya Memukau!

BACA JUGA:Tahukah Kamu! Saat Ini Jumlah Layar Cinema XXI di Seluruh Indonesia Sudah Mencapai 1.317, Ini Rinciannya

Menggabungkan jaringan yang bagus dengan tampilan resolusi tinggi membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Audio

Sempurnakan pengalaman bermain game Anda dengan suara stereo imersif yang ditawarkan pada ROG Ally X (2024). Kehadiran dua speaker Smart Amp depan yang dipadukan dengan Dolby Atmos memungkinkan Anda meningkatkan volume audio tanpa distorsi. 

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan peredam bising AI dua arah yang membantu memfilter audio masuk dan keluar. Dengan cara ini, suara yang masuk dan keluar dari perangkat bebas dari kebisingan latar belakang.

BACA JUGA:Loker BUMN! Perum BULOG Buka Rekrutmen Staf Pelaksana, Lulusan SMA/SMK Hingga S1 Bisa Melamar

BACA JUGA:Siapa yang Berpeluang Menjabat Pj Sekda? Ada 6 Pejabat yang Berpotensi, Berikut Nama-namanya

Fitur

Konsol game yang digunakan ibarat senjata ketika harus melawan musuh. Memahami kebutuhan tersebut, ROG Ally X (2024) dirancang dengan fitur kustomisasi yang memungkinkan pengaturan pengguna yang luas. Anda dapat mengatur nilai TDP dan alokasi VRAM, pemetaan tombol permainan, dan kemampuan untuk mengekspor dan mengunduh profil permainan.

Perpustakaan permainan telah ditingkatkan dengan tampilan yang lebih halus. ACSE versi terbaru menawarkan lebih banyak penyesuaian agar lebih nyaman digunakan. 

Dari segi keamanan, perangkat ini dilengkapi dengan Windows Defender, kontrol orang tua, dan Windows Hello untuk login sidik jari dengan cepat.

BACA JUGA:PT PELNI Buka Rekrutmen Pegawai 4 September-14 September Untuk 3 Posisi, Ini Kualifikasi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Wajib Punya! 4 Kamera Mirrorless Terbaik 2024 yang Bikin Hasil Jepretan Makin Kece

Kategori :

Terkait