BREAKING NEWS: Mobil Kades Jayakarta Terparkir di Pinggir Jalan Nyaris Ludes Terbakar

Senin 02-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Rawul Wahadi
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Usai mengikuti pengukuhan perpanjangan masa jabatan, sejumlah Kades dan Badan pemusyawaratan Desa (BPD) di kawasan Pendopo Gunung Bungkuk, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah dibuat heboh.

Pasalnya, sekitar pukul 11.27 WIB satu unit jenis Toyota Cayla nomor polisi BD 1752 YA yang belakangan diketahui milik Kades Jayakarta Kecamatan Talang Empat, nyaris ludes terbakar.

Peristiwa bermula adanya kepulan asap yang keluar dari bagian dalam mobil yang terparkir di badan ruas jalan lintas menghubungkan Kabupaten Bengkulu Tengah-Kota Bengkulu, tepatnya di bagian yang menghubungkan dengan ruang mesin. Bahkan, sempat muncul percikan api yang cukup besar.

BACA JUGA:Lowongan Magang BUMN dari Bank Mandiri untuk Mahasiswa Aktif, Cek Posisi dan Kualifikasi Lengkapnya Disini

BACA JUGA:Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Bapaslon Cakada Bengkulu Tengan Diumumkan Tanggal

Sejumlah kades, bpd, anggota kepolisian dan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya memadamkan api yang muncul dari bagian dalam mobil denga alat seadanya.

Bahkan, kaca depan mobil terpaksa dipecahkan untuk mematikan api agar tidak semakin membesar.

‘’Mungkin hari ini cuaca panas, jendela tidak dibuka sedikit, sehingga mengakibatkan panas dan diduga ada korsleting pada bagian mesin, sehingga mengakibatkan muncul percikan api,’’ ujar Kades Talang Empat , Samsir. 

BACA JUGA:Kebiasaan Makan dan Minum Apa Saja yang Bisa Sebabkan Alam Lambung Naik?

BACA JUGA:7 Obat Alami Paling Ampuh untuk Mengatasi Keracunan Makanan Tanpa Efek Samping

Sri yang melihat mobil miliknya terbakar seketika menangis. Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil diamankan oleh anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah. 

‘’Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,’’ pungkas Samsir.

Kategori :