Miliki Motor Gede Jadi Impian Setiap Orang, Ini Dia Rekomendasi Motor Gede Yamaha Harga Dibawah Seratus Juta

Rabu 14-08-2024,20:25 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Bagi anda yang belum tahu, Bobber merupakan sebuah kata yang mengacu pada sepeda motor dengan posisi jok belakang yang pendek, rendah dan minimalis.

BACA JUGA:Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

BACA JUGA:Penasaran dengan Smartphone Samsung Keluaran Terbaru? Simak Spesifikasi dan Harganya

4. Yamaha YZF-R3

Yamaha YZF-R3 dibekali mesin 321 cc yang dibanderol mulai Rp 81 jutaan. Mesin R3 dikatakan berputar pada putaran tinggi untuk menghasilkan performa maksimal. Selain itu, suspensi depan yang menggunakan model Amerika membuat Yamha YZF R3 lebih stabil saat berkendara.

5. Yamaha MT-09

Moge berjenis naked bike kini telah resmi dijual di banyak negara di dunia dan sangat sukses. Dibanderol mulai Rp 250 jutaan hingga Rp 325 jutaan, Moge MT-09 hadir dalam varian. 

Varian entry levelnya adalah Yamaha Standard Rp 250 jutaan, Yamaha MT-09 Standard Rp 250 jutaan, dan varian teratas Yamaha MT-09 Tracer dibanderol Rp 325 jutaan. 

BACA JUGA:Memilukan! Warga Tidak Mampu di Kecamatan Karang Tinggi Ngaku Dipersulit Mengurus SKTM, Anak Terancam Batal

BACA JUGA:Menjual Susu Formula tak Boleh Sembarangan, Ini Ketentuan Baru yang Harus Dipatuhi

Varian entry-level Yamaha MT-09 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 113 hp dan mampu menawarkan pengalaman berkendara dengan kecepatan maksimal 225 km/jam.

Demikianlah deretan moge Yamaha yang harganya dibawah seratus juta. Tertarik untuk memiliki salah satunya? Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Kategori :