Kijang Kapsul Tabrak Warung Manisan, 3 Penumpang dan 3 Warga Terluka, Begini Kronologisnya

Minggu 11-08-2024,21:13 WIB
Reporter : Ricky Saputra
Editor : Leonardo Ferdian

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) melibatkan 1 unit mobil Toyota Kijang Kapsul nopol BD 1462 KA terjadi di ruas jalan Lintas Bengkulu Tengah-Kepahiang, tepatnya di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu 11 Agustus 2024 sore. 

Mobil menabrak warung manisan milik Sita Jojon setelah gagal menyalip kendaraan di depannya hingga hilang kendali. Diketahui mobil melaju dari arah Kota Bengkulu dengan tujuan Kota Curup.

Laka lantas mengakibatkan 6 korban luka ringan. Rinciannya 3 penumpang mobil dan 3 warga Desa Bajak 1 yang berada di warung. Para korban dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Bangun Tidur Badan Malah Terasa Nyeri? Kenali Penyebabnya

BACA JUGA:3 Sepeda Motor Sport 250 CC Ini Paling Populer, yang Mana Pilihan Anda?

Saat dikonfirmasi, Kades Bajak I, Darsono membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi. Peristiwa sekitar pukul 18.12 WIB yang mengakibatkan bagian depan bangunan warung ambruk. Nahas, salah seorang yang berada di dekat warung mengalami luka lecet. Sementara, untuk sopir dan penumpang di dalam mobil juga mengalami luka sehingga dibawa ke rumah sakit Bengkulu Tengah.

‘’Memang benar ada kecelakaan tunggal. Mobil menabrak warung manisan. Sopir dan penumpang luka-luka dibawa ke rumah sakit Bengkulu Tengah. Kerusakan pada tiang dan bangunan warung. Kalau informasi sementara, sopir mengantuk saat berkendara sehingga hilang kendali,’’ pungkas Darsono.

BACA JUGA:HP Luncurkan Laptop OmniBook Ultra 14 Berbasis AI, Perangkat Simpel, Tetap Kedepankan Kecanggihan

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A15 5G Agustus 2024, Intip Juga Spesifikasi dan Fitur Terbaiknya

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian setempat sedang berada di lokasi kejadian untuk membantu evakuasi termasuk meminta identitas dari pengendara, penumpang hingga pemilik warung yang terlibat.

Kategori :