Ini Dia Film Komedi Thailand yang Pasti Bikin Tertawa Ngakak Hingga Sakit Perut

Jumat 09-08-2024,20:13 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Film Hello Stranger merupakan sebuah komedi Thailand yang menceritakan kisah dua orang asing yang secara tidak sengaja bertemu saat berlibur di Korea. Meski tak saling kenal, keduanya menjalani beberapa kejadian seru dan menarik saat menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA:Ini Daftar Formasi CASN Kesehatan yang Butuh STR

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 2 Kapolsek, Kapolres Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

6. SuckSeed (2011)

Film SuckSeed juga merupakan salah satu film komedi Thailand yang mempunyai banyak penggemar. Bercerita tentang tiga orang sahabat, penonton akan tenggelam dalam emosinya saat membentuk sebuah grup band.

7. ATM Errack Error (2012)

Film ATM Errack Error mengikuti petualangan dua karyawan yang mencoba memperbaiki kesalahan ATM. Berkat ceritanya yang kocak, film ini juga dianggap sebagai film komedi Thailand tersukses.

8. My Name is Love (2012)

Film My Name is Love bercerita tentang seorang wanita bernama Kerr yang berubah 180 derajat setelah cintanya menolaknya. Lucunya, setelah dia berubah, banyak pria yang mengantri untuk menyatakan cintanya.

BACA JUGA:Resmi! Partai Golkar Usung Rachmat Riyanto di Pilkada Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Oukitel WP33 Pro Smartphone Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Baterai Berkapasitas Besar

9. Make Me Shudder (2013)

Film Make Me Shudder bercerita tentang sekelompok siswa yang bertekad untuk berhasil sampai di sebuah gedung berhantu. Dihadapkan pada banyak hantu, kelakuannya yang lucu pasti akan membuat perutmu sakit tertawa.

10. Pee Mak (2013)

Muncul dalam genre horor dan komedi. Film Pee Mak bercerita tentang Mak yang tidak mengetahui bahwa istri dan anaknya telah meninggal. Punya empat teman yang idiot, kelakuan keempatnya menggelikan.

Demikianlah beberapa rekomendasi film komedi Thailand yang pastinya cocok ditonton untuk mengisi waktu luang. Siap-siap ketawa sampai perutmu sakit ya?

Kategori :