Kenali Lebih Dekat Smartphone Cubot KingKong ACE 3, Ini Ulasan Spesifikasi Lengkapnya

Rabu 07-08-2024,17:19 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Cubot KingKong ACE 3 merupakan smartphone terbaru dari Cubot. Ponsel cerdas ini dirancang untuk tujuan komunikasi umum dengan spesifikasi menengah. 

Bagi Anda yang menginginkan segala detail Cubot KingKong ACE 3, pertanyaan Anda akan dijawab pada artikel berikut ini.

1. Chipset Utama Berbasis MediaTek Helio G88

Cubot KingKong ACE 3 ditenagai oleh chip MediaTek Helio G88 dan kinerjanya patut diacungi jempol. Pasalnya, chipset ini memiliki segudang teknologi pendukung, mulai dari MediaTek HyperEngine yang memungkinkan gaming luar biasa, mendukung perekaman dengan kamera ganda, dan memanfaatkan energi dengan ramah di dalam kelas.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP

BACA JUGA:Wisata ke Papua Tapi Bingung Mau Berkunjung Kemana Saja? Ini Dia Rekomendasinya

Di sisi grafis, chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan GPU Mali-G52 MC2 mampu menciptakan pengalaman audio luar biasa yang membutuhkan efek visual luar biasa. 

Selain itu, Cubot KingKong ACE 3 menggunakan sistem operasi terbaru Android 14 sehingga membuat kinerja aplikasi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

2. Storage Berkapasitas Besar Dengan Teknologi Penunjang Paling Mutakhir

Berbicara soal penyimpanan, Cubot KingKong ACE 3 memiliki RAM 8GB dengan teknologi expansion memory 16GB yang dapat diupgrade. Cubot KingKong ACE 3 memiliki total RAM 24GB untuk gaming dan multitasking yang efisien.

Anda juga mendapatkan penyimpanan internal sebesar 256 GB, yang dapat diperluas dengan memasukkan kartu memori ke dalam slot microSDXC.

BACA JUGA:8 Tips Agar Fast Hand dalam Bermain Mobile Legends, Player Amatiran Boleh Mencoba!

BACA JUGA:Selama Bulan Agustus, Berbagai Event Digelar Beberapa Daerah, Event Apa Saja dan Dimana?

3. Layar IPS Berdimensi Luas

Anda dapat mengabadikan setiap momen berharga dan penting dengan kamera ganda pada Cubot KingKong ACE 3. Kamera utamanya memiliki lensa utama 100 MP dan lensa macro 5 MP. Meski sederhana, kamera Cubot KingKong ACE 3 menawarkan kondisi perekaman yang sangat baik. Beralih ke bagian kamera depan, Anda akan disuguhkan kamera 32 MP yang cocok untuk selfie, vlogging ringan, dan dukungan video call.

Kategori :