Tidak Hanya Pasutri Gaje, Ini Dia Deretan Film Komedi Indonesia yang Dibintangi Reza Rahadian

Sabtu 03-08-2024,11:31 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Dia mulai mengadopsi metode berbeda untuk mencapai tubuh sempurnanya. Namun apakah semua hal ini akan membuat hidup Anda bahagia?

4. Pasutri Gaje (2024)

Pasutri Gaje film komedi romantis yang tayang di Netflix pada 18 Juli 2024. Diambil dari webtoon karya Annisa Nisfihani, Pasutri Gaje mengikuti kisah hidup Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) sebagai sepasang pengantin baru. 

Keduanya merupakan pegawai negeri sipil (PNS) yang memimpikan rumah idaman dan keluarga sejahtera.

BACA JUGA:Tertarik Menonton Film Tentang Kesehatan Mental? Beberapa Rekomendasi Film Jepang Ini Bisa Ditonton

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkelas, 5 Mobil SUV Harga Dibawah Rp150 Jutaan Ini Bisa Menjadi Pilihan

Film ini penuh dengan humor yang jujur. Pasutri Gaje menghadirkan momen kekeluargaan Adimas dan Adelia yang lucu dan seru. Mulai dari kesulitan menabung hingga membeli rumah, berbagai kesulitan dalam pekerjaan, hingga naik turunnya hubungan dengan keluarga dan teman.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film ini menggambarkan pernikahan dengan cara yang menyenangkan dan relatable. Adimas dan Adelia kerap terlibat dalam situasi seru dan lucu. Perbedaan budaya menyebabkan banyak pertengkaran kecil dan momen romantis yang tidak terduga.

Buat kamu yang mencari tontonan ringan dan seru, daftar film diatas Reza Rahadian cocok banget untuk menemani waktu santai. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi pengobat kelelahan anda.

Kategori :