Smartphone Satu Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Traveling ke Tempat Ekstrim, Simak Ulasan Spesifikasinya

Kamis 01-08-2024,19:18 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Bagi Anda yang gemar traveling ke tempat ekstrim, Ulefone Armor 25T Pro bisa menjadi smartphone terbaik yang bisa Anda beli. 

Berkat dukungan tahan air dan tahan banting, Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan. 

Ponsel ini memiliki kamera thermal imaging yang dapat mendeteksi hot spot bahkan dalam kegelapan. 

Keunggulan Ulefone Armor 25T Pro tidak berhenti di situ, ponsel yang dijual Rp5 jutaan ini punya banyak keunggulan lainnya. Penasaran dengan informasi Ulefone Armor 25T Pro? Jadi simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkelas, 5 Mobil SUV Harga Dibawah Rp150 Jutaan Ini Bisa Menjadi Pilihan

BACA JUGA:Benarkah Minum Kopi Bisa Memicu Asam Lambung? Simak Penjelasan Berikut Agar Tidak Salah Paham

1. Desain Kokoh Dan Tahan Air

Dari luar, Ulefone Armor 25T Pro terlihat sangat kokoh, berdimensi 177.4 x 81.4mm, ketebalan bodi 12.5mm, dan bobot 326 g. 

Saat ini belum diketahui apakah material yang digunakan pada ponsel ini adalah plastik, logam, atau kaca. Yang jelas tidak perlu khawatir rusak karena sudah bersertifikat IP68/IP69K sehingga mampu menahan air di kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Selain itu, Ulefone Armor 25T Pro mendukung fitur keselamatan lainnya, termasuk sertifikasi MIL-STD-810H dan uji ketahanan pada ketinggian 2 meter. Layar depannya juga dilindungi Corning Gorilla Glass Victus, jadi tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Skema Segitiga, Perhatikan Tips Berikut untuk Menghindarinya

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Film Hollywood Bertema Gaslighting, Dijamin Akan Mengaduk Emosi

2. Chipset MediaTek Dimensity 6300

Sesuai judulnya, Ulefone Armor 25T Pro merupakan smartphone terbaik dengan chipset MediaTek Dimensity 6300. Pasalnya, banyak informasi dan fitur yang ditawarkan. Dibandingkan ponsel lain yang menggunakan chip ini, seperti Realme V60 atau Vivo Y28s, dijual di entry level dengan fitur terbatas.

Berikutnya Ulefone Armor 25T Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 6300 dengan RAM 6 GB dan ROM 256 GB. Saat ini pada bagian layar digunakan IPS LCD berukuran 6,78 inci dan refresh rate 120 Hz. Skor yang diperoleh pada tes benchmark AnTuTu adalah 786.000 poin.

Kategori :