Bekas Tapi Berkelas, 5 Mobil SUV Harga Dibawah Rp150 Jutaan Ini Bisa Menjadi Pilihan

Kamis 01-08-2024,10:03 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) akan terus ada di tahun-tahun mendatang. Tanda-tanda tersebut terlihat dari kesuksesan SUV yang baru saja diluncurkan, salah satunya Hyundai Creta.

Namun penghalang terbesar untuk membeli SUV adalah harganya. Pasalnya, harga SUV sangat mahal, terutama SUV mewah. Harga sebuah compact SUV memang tidak bisa dikatakan murah. 

Tapi jangan khawatir, membeli SUV bekas bisa menjadi solusi. Berikut daftar SUV bekas dengan harga dibawah Rp150 jutaan.

BACA JUGA:Benarkah Minum Kopi Bisa Memicu Asam Lambung? Simak Penjelasan Berikut Agar Tidak Salah Paham

BACA JUGA:Tertarik Membeli Mobil Isuzu Panther? Berikut Daftar Harga Berserta Tahun Keluarannya

1. Toyota Rush 2014

Mobil Toyota ini merupakan salah satu SUV kecil terpopuler di Indonesia. Motornya yang kokoh dan kaki-kakinya yang kokoh menjadikan Rush salah satu pilihan utama kami. 

Selain itu mobil ini juga mempunyai spare part yang banyak, bengkel Toyota tersebar dimana-mana sehingga anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah pada mobil ini. Di pasar mobil bekas, Toyota Rush 2014 dijual Rp130 hingga Rp150 jutaan.

2. Nissan Xtrail 2.0 2014

SUV lain yang bisa menjadi pilihan adalah Nissan 2014. Kenyamanan mobil ini sama seperti mobil MPV, hal ini karena suspensi empuk tapi tidak membuat limbung pada kecepatan tinggi. 

Banyak orang yang mengeluhkan konsumsi bahan bakarnya yang sangat boros. Harga Nissan Xtrail 2.0 2014 di pasar mobil bekas mulai dari Rp150 hingga Rp160 jutaan.

BACA JUGA:Apakah Anda Masuk dalam Daftar Penerima Manfaat Pupuk Subsidi? Silakan Cek Disini

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Skema Segitiga, Perhatikan Tips Berikut untuk Menghindarinya

3. Honda CRV 2.4 2010

Kendaraan pilihan lainnya adalah Honda CRV 2.4 2010 yang berdesain cangkang kura-kura dan dikenal populer serta laris di pasar mobil bekas. Mobil Honda memang unik dan sangat menyenangkan untuk dikendarai. 

Kategori :