Ini Dia Daftar Mobil yang Sudah Tak Diproduksi Lagi Tapi Masih Diburu, Kamu Berminat?

Minggu 28-07-2024,15:47 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Mobil lain yang bersinar setelah euthanasia adalah Honda Freed. Minivan ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008 dan berakhir pada tahun 2016. Saat itu Freed paling diminati oleh masyarakat yang sudah bosan dengan Avanza dan Xenia. 

Selain itu, Freed menawarkan desain yang lebih praktis dengan fitur-fitur yang bermanfaat. Namun karena penjualan yang terus menurun, Honda memutuskan untuk berhenti menjual Freed. Honda Freeds saat ini dijual seharga Rp110 jutaan.

4. Chevrolet Spin Diesel

Mobil lain yang diburu pembeli pasca pembatalan adalah Chevrolet Spin Diesel. Mobil Chevrolet ini populer karena bermesin diesel, namun karena di Korea sangat sedikit LMPV yang bermesin diesel, maka kehadiran Spin kurang diminati. Mobil ini dijual mulai dari Rp90 jutaan.

BACA JUGA:10 Film Horor Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Siap-siap Dibuat Merinding!

BACA JUGA:6 Pilihan Smartphone Flagship Terbaik 2024, Kecanggihan Teknologi dalam Genggaman

5. Toyota Etios Valco

Meski menjadi nama besar dari Toyota, Etios Valco kalah bersaing di pasar mobil hatchback dalam negeri. Mobil ini sangat bagus tapi seperti yang anda ketahui Etios diluncurkan pada tahun 2013 dan pada tahun 2017 dihentikan produksinya. Penurunan penjualan yang terus berlanjut menjadi alasan Toyota membatalkan mobil ini. 

Selain itu, Etios juga harus bersaing dengan saudaranya, Yaris. Tentu sulit bersaing dengan Yaris yang sudah banyak populer di Indonesia. Sebuah Etios Valco saat ini dijual dengan harga Rp80 jutaan.

Bagaimana, apakah anda tertarik? Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Kategori :