OPPO A3 Pro 5G Diklaim HP Tahan Banting Kini Telah Hadir di Indonesia

Selasa 23-07-2024,20:03 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

OPPO memperkenalkan AI Eraser untuk pertama kalinya di lini Seri A-nya. Fitur AI canggih OPPO memungkinkan AI Eraser mengidentifikasi dan menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan dari foto, lalu mengisi ruang putih untuk membuat tanda edit tidak terlihat. 

Fitur canggih ini memungkinkan pengguna untuk menghapus elemen yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan memotongnya.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Film Terbaik Dengan Rating Tertinggi di Semester Awal 2024 Versi Letterboxd

BACA JUGA:Daftar 5 Orang Terkaya di Dunia 2024 Versi Forbes, Urutan Pertama Capai USD 221,4 Miliar, Wow!

AI Eraser menghasilkan hasil penghapus yang halus untuk membuat foto Anda tampak bagus. Melalui contoh hebat yang diciptakan oleh OPPO, teknologi ini dapat mengenali objek dan orang dalam foto serta mengisi area yang diambil di latar belakang.

Punya Fitur AI Portrait Retouch

Fitur baru yang diperbarui ini memiliki 8 level dengan 100 tombol penyesuaian dan 10 tombol yang memberikan beragam pilihan tekstur kulit, bentuk pipi, ukuran wajah, bentuk hidung, bentuk dagu, dll. 

Pengguna dapat mengedit ekspresi wajah secara real time untuk menciptakan efek kecantikan alami pada selfie, foto, dan video. Dengan segala keunggulan tersebut, OPPO A3 Pro 5G siap menjadi smartphone populer di kelasnya. OPPO A3 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp3.999.000.

BACA JUGA:Redmi 12 Hadirkan Spek Tangguh dengan RAM Besar 8GB, Harga Terbarunya Makin Murah

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi 13 C: HP Murah Entry Level dengan Memori Besar

Bagaimana apakah anda tertarik? Semoga artikel ini membantu anda.

Kategori :