Berminat Memiliki Mobil Hatchback Bekas? Berikut Daftar Mobil Seharga Rp50 Jutaan

Jumat 19-07-2024,15:41 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Berminat Memiliki Mobil Hatchback Bekas? Berikut Daftar Mobil Seharga Rp50 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - Mengendarai sepeda motor adalah cara paling cerdas melewati jalanan kota yang sibuk. Namun ketika musim hujan tiba, mengendarai sepeda motor menjadi sebuah tantangan tersendiri. Nah, pilihan lain untuk berkendara di musim hujan adalah mobil. 

Oleh karena itu, mobil yang tepat untuk jalanan Jakarta adalah hatchback. Bodinya yang mungil membuatnya lincah di jalanan. Selain itu, harganya juga murah, terutama yang bekas. Berikut daftar mobil hatchback yang bisa dibawa pulang dengan harga Rp50 jutaan.

BACA JUGA:HEBOH Staf Ahli Bupati Bengkulu Tengah Bentak Wartawan, Kendaraan Dinasnya Jadi Sorotan

BACA JUGA:Deretan Desa Terindah di Dunia Ini Bisa Anda Kunjungi, Salah Satunya Ada di Indonesia Loh

1. Hyundai Atoz 2003

Pilihan pertama kami untuk mobil hatchback yang bisa Anda beli dengan harga di bawah Rp50 jutaan adalah Hyundai Atoz 2003. Meski mungil, namun mobil ini sangat bagus. Lihatlah mesin yang masih digunakan, bodi yang masih digunakan, cat yang masih digunakan, bahkan surat-surat yang harus diisi pada kendaraan tersebut.

2. Kia Picanto 2007

Berikutnya Kia Picanto 2007. Harga mobil ini di pasaran mobil bekas Rp50 jutaan. Harganya mungkin lebih murah tergantung kondisi kendaraan. Namun setelah membeli mobil ini, ada baiknya menyiapkan anggaran untuk mengantisipasi kemungkinan kerusakan.

BACA JUGA:Tawarkan Performa Gahar, Vivo Y27 5G Jadi Pilihan HP Murah 5G Terlaris di Kelasnya

BACA JUGA:Staf Ahli Bupati Bengkulu Tengah Bentak Wartawan: Kenapa Nama Saya yang Dicocok-cocok Tidak Sudah-Sudah

3. Suzuki Karimun 2004

Pilihan lainnya adalah Suzuki Karimun 2004. Di showroom mobil, Anda bisa membeli mobil ini dengan harga Rp40-50 jutaan. Bahkan, ada beberapa mobil yang harganya lebih dari lima puluh dua juta dolar masih bisa dinegosiasikan. Kendaraan ini memiliki banyak fitur seperti power window dan power steering. Jadi bagus untuk dikendarai.

4. Hyundai Matrix 2002

Hyundai Matrix tahun 2002. Harga bekas mobil ini berkisar Rp 50 jutaan. Mobil berbahan bakar bensin ini sangat keren pada masanya. Satu-satunya hal adalah sebelum Anda membeli mobil ini, sebaiknya periksa apakah suku cadangnya tersedia.

Kategori :