Ini Dia Beberapa Platform AI All-in-One Untuk Menunjang Pekerjaan

Rabu 17-07-2024,18:46 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Pengguna You.com dapat menikmati berbagai model AI terkini seperti Claude Opus, GPT-4o, Gemini 1.5 Pro dan banyak lagi. You.com juga memperhatikan privasi pengguna dengan serius. 

Tidak lupa juga ada penawaran berbagai opsi penyesuaian dan mode penjelajahan aman. Platform ini tersedia secara gratis dan opsi berlangganan yang memungkinkan Anda membuka fitur tambahan.

BACA JUGA:Bingung Apa Itu Smartwatch dan Smartband? Berikut Perbedaan Keduanya

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah 5G Terbaru, Samsung Galaxy F15 5G dengan Layar Super AMOLED dan Baterai Jumbo 6000 mAh

3. Perplexity

Seperti You.com, Perplexity adalah mesin pencari kecerdasan buatan yang dapat menjadi asisten riset pribadi Anda. Perplexity dapat merangkum hasil pencarian dari berbagai sumber terpercaya, menambahkannya ke bahan referensi, dan menyajikannya dalam format yang mudah dibaca. 

Kemampuan untuk menerbitkan teks untuk konteks lain dan melakukan pencarian terfokus pada sumber tertentu, seperti artikel ilmiah, merupakan manfaat lain dari Perplexity. 

Platform ini tersedia secara gratis dan ada juga opsi berlangganan berbayar untuk mengakses model AI tingkat lanjut seperti GPT-4 atau Claude 3.

BACA JUGA:Punya Performa Mengesankan dan Fitur Mewah, Realme C63 Berhasil Bersaing di Segmen HP Murah

BACA JUGA:Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

4. Merlin

Merlin adalah ekstensi browser cerdas yang mengintegrasikan kekuatan kreatif AI dengan aktivitas online harian Anda. Dengan Merlin, Anda bisa mendapatkan ringkasan artikel atau video YouTube, memposting reaksi ke berbagai platform media sosial, dan menerjemahkan konten dengan mudah ke berbagai bahasa. 

Merlin terintegrasi dengan banyak model AI terkini seperti GPT-4, Claude dan Mistral. Ada banyak jenis langganan berbayar yang cocok untuk meningkatkan produktivitas para profesional di berbagai bidang.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! PT PELNI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Ini Tempat Bersejarah yang Ada di Mekkah, Sayang Dilewatkan Saat Beribadah Haji dan Umrah

5. Magai

Kategori :