Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

Sabtu 13-07-2024,18:53 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Peta ini penuh dengan berbagai bangunan, jendela, dan bebatuan, sangat cocok untuk pemain yang menggunakan senjata lambat seperti shotgun atau sub machine gun (SMG). 

Pengguna masih bisa menggunakan sniper rifle di map ini. Namun pemain harus mencari spot yang tepat ketika menggunakan sniper rifle, mengingat penggunanya bisa dengan cepat berpindah dari satu gedung ke gedung lainnya tanpa terdeteksi.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! PT PELNI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Ini Tempat Bersejarah yang Ada di Mekkah, Sayang Dilewatkan Saat Beribadah Haji dan Umrah

3. Kelas Baru Revive

Mode Battle Royale (BR) juga telah diperbarui pada Season 6. Pengguna bisa mencoba kelas BR baru bernama Revive. Kelas ini memungkinkan pengguna untuk memanggil drone medis yang dapat membangkitkan sekutu yang mati. Drone ini mampu mengeluarkan asap sehingga musuh tidak dapat melihatnya saat menyelamatkan teman.

Drone revive dapat dihancurkan, jadi sebaiknya pengguna menyelamatkan temannya ke tempat yang aman. Selain itu, pengguna juga dapat menarik perhatian musuh dengan cara menembaknya. Pada dasarnya kelas ini cocok digunakan oleh pemain support tim. 

Pengguna dengan kelas Revive tidak boleh mati duluan. Karena energi drone terbuang sia-sia. Selain senjata BP50, kelas Revive bisa didapatkan secara gratis di Battle Pass Season 6.

BACA JUGA:Ormas Minta APH Turun Mengusut Dugaan Penerima Dana BOS Madrasah di Bengkulu Tengah Fiktif

BACA JUGA:Sederet Dugaan Kejanggalan Pengumuman Calon Paskibraka Bengkulu Tengah 2024

4. Fitur Baru Ground War

Call of Duty Mobile memiliki mode Ground War yang mempertemukan banyak pemain dalam satu peta besar. Mode ini mempunyai fitur baru bernama Limitless Potential.

Fitur ini memungkinkan pengguna yang telah mengumpulkan Poin eliminasi dalam jumlah besar untuk memilih salah satu dari tiga kekuatan khusus yang diberikan. Keterampilan ini berkisar dari peningkatan kerusakan granat hingga isi ulang senjata yang lebih cepat. 

Untuk menjadi lebih kuat, pengguna harus bermain lebih keras dan mengumpulkan poin kill. Pengguna memiliki akses ke kemampuan yang lebih kuat dan langka.

BACA JUGA:Pengumuman Capaskibraka Bengkulu Tengah Ditandatangani Staf Ahli Bupati Dipertanyakan Keabsahannya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Juli 2024, Bisa untuk Fresh Graduate, Cek Persyaratan dan Cara Daftar Disini

Kategori :