Heboh! Beredar Foto Tornas Nopol Seri Bengkulu Tengah Dipakai Boncengi 2 Wanita

Selasa 09-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Ricky Saputra
Editor : Leonardo Ferdian

Heboh! Beredar Foto Tornas Nopol Seri Bengkulu Tengah Dipakai Boncengi 2 Wanita

RAKYATBENTENG.COM – Motor dinas (Tornas) berplat nomor seri Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) diduga disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto oknum tersebut mengendarai tornar diduga membonceng wanita malam yang berambut pirang.  

 Di dalam foto, memperlihatkan wanita yang berboncengan di depan pengemudi dan wanita lainnya duduk di belakang. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti lokasi pengambilan foto tersebut. 

Saat dikonfirmasi, salah satu kades yang tornasnya diduga terlihat dalam foto tersebut, mengaku jika bahwa motor tersebut dipinjam oleh salah satu warga yang hendak pergi ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. Dirinya mengaku tidak mengetahui tornas tersebut digunakan untuk hal lainnya.

BACA JUGA:Ini Permasalahan Mendera Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah Berujung Desakan Nonaktif Kepala Badan

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y35: Performa Tangguh, Desain Elegan dan Harga Terjangkau

 ‘’Ada warga yang meminjam tornas itu dengan alasan menjenguk keluarga ke rumah sakit. Saya selaku kades memberikan pinjam karena menurut saya penting. Saya juga tidak tahu tornas itu digunakan untuk hal lainnya,’’ jelasnya.

Sementara itu, Camat Semidang Lagan, Depi Junaidi, S.IP, M.H menuturkan dirinya saat ini belum bisa memberikan komentar mengenai permasalahan tersebut. Hingga saat ini, yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi kepada pihak kecamatan. 

‘’Saya saat ini belum bisa memberikan komentar karena yang bersangkutan saja belum ada konfirmasi dengan kami. Saya juga nanti akan pastikan terlebih dahulu dan memanggil yang bersangkutan,’’ pungkas Depi.(one)

Kategori :