Hadir Hanya Sebulan Saja di Bencoolen Mall, Wahana Salju Snowland Beri Keseruan yang Tak Terlupakan

Minggu 23-06-2024,18:02 WIB
Reporter : Azwin Pratama
Editor : Nanang Setiawan

Hadir Hanya Sebulan Saja di Bencoolen Mall, Wahana Salju Snowland Beri Keseruan yang Tak Terlupakan 

RAKYATBENTENG.COM - Informasi untuk warga di Provinsi Bengkulu khususnya di Bengkulu Tengah (Benteng). Saat ini telah hadir wahana salju Bengkulu Snowland, merupakan pertama dan terbesar di Bengkulu, tepatnya di Atrium Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu. 

Jadi jangan sampai lewatkan untuk mengisi liburan panjang sambil berekreasi bersama keluarga. Wahana salju ini telah resmi dibuka untuk umum sejak tanggal Jumat, 14 Juni dan berakhir pada 14 Juli 2024. 

Pengunjung akan merasakan nuansa dingin berbentuk salju lembut dan putih yang berasal dari parutan es balok. Dilengkapi dengan arena bermain untuk anak - anak, sehingga dapat merasakan seakan berada di tengah-tengah daerah dingin dan bersalju. 

BACA JUGA:Rutin Minum Teh Jahe Setiap Hari, Ini Manfaatnya untuk Tubuh

BACA JUGA:Smartphone Terbaru! Vivo S19 Hadir dengan Performa Tangguh, Kamera Jernih, dan Baterai Besar

Perlengkapan property bermain diantaranya arena seluncuran dan peralatan untuk membuat istana salju seperti sekop kecil, ember serta bola kecil juga tersedia di Bengkulu Snowland. Pastinya dengan fasilitas ada akan membuat pengunjung sulit untuk melupakan kegembiraan yang dirasakan.

Harga tiket untuk mencoba wahana salju ini relatif terjangkau yaitu pada hari weekdays sebesar Rp65.000 dan weekend Rp75.000 berlaku per sesi bermain selama 45 menit termasuk sepatu boots dan penggunaan property yang ada di dalam arena wahana.

Sementara untuk anak usia di bawah 4 tahun, diwajibkan ada pendamping orang dewasa dan dikenakan biaya sebesar Rp30.000/orang.

Kategori :